Ekspresi: aku belum pernah ngerayakan ulang tahun

Ulang tahun apa sih ? kayaknya tuh untuk orang yang punya banyak uang dah dan orang yang kelebihan harta dah , aku hidup berumur 23 tahun aja belum pernah merasakan  perayaan ulang tahun  emank ulang tahun tuh wajib yah???  menurut bebeapa pendapat dari perkotaan dan pedesaaan wah kayaknya kalau untuk orang yang di perkotaan sih kayaknya hal yang wajib ulang tahun itu semenjak aku didesa tuh nggak ada orang yang ngerayakan ulang tahun  paling kalau ada ulang taun nggak akan dirayakan sampai di fbpun selamatt ultah kepadaku nggak perna ku dapat gara gara aku kalau pas sebulan mau tanggal kelahiran aku sembunyikan tanggal dan bulannya jadi nggak pernah ada orang yang tau selan bapak dan ibuku  orang tuakupun juga ngga pernah ngomong selamat ulang tahun nak! emnk kalau jadi orang desa tuh seperti ini ulang tahun nggak pernah apalagi ramai-ramai ngerayakan tapi anehnya kalau ulang tahunnya  Baginda Rasullallah Saw yang disebut maludanpun sering dirayakan rayat kampungku maklum masih menganut ajaran-ajaran dari nenek moyang

mungkin untuk beberapa kali aku termenung dan membisu ketika aku pas saat hari ulang tahunku kapan? prihalnya kalau dirayaka pasti meghabiskan uang jajan apalagi kalau pas waktu bokek nanti malah ngutang dah kasiha orang tua lebih baik digunakan untk yang bermanfaat lah…. Ha ha ha ha

ini wajah termenungku ketika aku lage nggak punya uang

wah emangk sangat menyedihkan kalau orang ngakpunya uang  apalagi mau yang aneh aneh mungkin kagak bisa dah  pas  mau senang kayak begitu yang Seneng dan bahagia ketika aku mendapatkan nilai baik  di sekolah rasanya hati ini bangga terhadap diri sendiri apa lagi kalau kalau nanti nilai bagus ibu” akan membelikan bakso ya ….. wah tuh sangat bangga dan seneng banget   berbeda pas aku kuliah di UMY ibukku kagak pernah lihat nilaku sampai nilaiku hancurpun tak perduli! kagak kayak dulu lage lah pokoknya

masa kecilku emank tak sebahagia orang-orang kota yang dituruti segala hal emank kalau nasib tuh akan berubah denga bertambanya umur dan kepercayan kita kalau kita bisa dan mampu mengapa tidak iyakan?

umur kita kan habis kalau kita tak gunakan sebaik mungkin dan umur kita akan sia sia apabila kita tidak  melakukan perubahan terhadap diri kita sendiri .

mungkin cukup sekian dari saya dan postinga atau artikel ini saya ikut sertakan lomba dbloggers meskipun ini cuma iseng iseng saja.

pukta in universitas terbaik

About topik 212 Articles
Bingung cari tempat berkunjung pas di jogja cari yuk tempat wisata di jogja
Contact: Website

3 Comments on Ekspresi: aku belum pernah ngerayakan ulang tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar