Gadget Tercanggih

Berita Terbaru Teknologi,  Ternyata tidak disadari Indonesia terbelakang dalam hal teknologi, Indonesia hanya melihat sebagai konsumen terbesar saja dalam hal teknologi, baik teknologi handphone, laptop, game, pesawat dan beberapa teknologi lainnya. Setelah melihat kenyataannya, update informasi Gadget Tercanggih berkembang sangat cepat.

Indonesia sebagai Negara berkembang saat ini belum mampu menandingi teknologi-teknologi yang cepat berkembang, Jikalau  para anak didik bangsa yang pandai seperti BJ habibie mau memajukkan bangsanya maka Indonesia pasti tidak tertinggal, Sumber Daya Manusia yang bagusdari Indonesia lebih memelih bekerja di Luar Negri dari pada di Indonesia karena kebutuhan yang cukup, bagus dengan gaji yang tinggi, di Singapore saja Staf IT diberikan gaji mencapai 3000$ per bulan menurut beberapa Informasi yang kami dapatkan anda dapat melihat di Tablet Android Terbaik

Berbeda dengan di Indonesia yang menghargainya dengan susah payah tidak dapat dan mampu menggaji para karyawannya dengan harga yang sebanding.  Akibatnya akhir-akhir ini mencuat pristiwa yang tidak mengenakkan yaitu adanya Gadget Terbaruuntuk para pejabat tinggi  pemerintah yang konon kabarnya hal ini sudah dilakukan dari tahun 2009 yang lalu.

Indonesia harus cepat-cepat membangun sebuah pendidikan yang bagus, bukan sebagai konsumer tetapi sebagai pemain dilapangan dengan memberikan beasiswa bagi anak-anak yang pandai untuk menuntut ilmu dalam bidang teknologi Industri karena bukan zamannya pada era Masa Pertanian. Industri mulai berkembang sesuai dengan perkembangan zaman baik Industri pesawat terbang, Nukler, Komputer dan berbagai Industri lainnya. hal itulah mengapa Gadget Tercanggih cepat sering berkembang dari pada sebuag paradigma keagamaan yang hanya mutar-mutar pada gerakan salaf dan sebagainya. Harus ada sebuah penafsiran ulang terhadap perkembangan yang terjadi saat ini, yang mana manusia telah menghadapi zaman perkembangan teknologi. bisa digambarkan dalam sebuah gambar seperti ini:

teknologi informasi

About topik 207 Articles
Mau berwisata d jogja jangan lupa kunjungi lereng merap bersama Lava Tour Merapi
Contact: Website

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar