Contoh Sistematika Proposal Kegiatan

Contoh Proposal Kegiatan –  Proposal  merupakan bentuk rencana kegiatan, planning, penyusuanan acara yang akan dibuat untuk mengadakan suatu kegiatan dalam tujuan dan hasil sesuai dengan alasan dan latar belakang diadakannya suatu pelaksanaan kegiatan. Semua rencana Kegiatan ini dituliskan kepada semua pihak yang akan berkepentingan dalam memahami kepentingan dari pelaksanaannya.  Adapun pihak yang mempunyai kepentingan melakukan suatu pekerjaan ini adalah seorang yang memiliki hajat atau keperluan uang ditujukan dengan alasah untuk pemberian izin danuntuk  sumbang dana dan lainnya.

Kali ini Kami akan memberikan ulasan singkat tentang sistematikan Penulisan Proposal dalam kegiatan surat menyurat yang berkaitan dengan contoh proposal kegiatan yang ada di Masyarakat saat ini.   Anda dapat melihat bagaiaman penulisan surat menyurat secara sistematik atau berurutan dari awal sampai akhir

Cara Menulis Proposal Kegiatan

Dalam menulis sebuah proposal kegiatan, yang dapat anda lakukan adalah dengan merencanakan kegiatan. Adapu ssitematikan penulisannya adalah seperti latar belakang, tujuan, kegiatan, waktu dan tempat, pelaksana, dan rencana anggaran kegiatan yang dapat anda perhatikan seperti berikut ini:

Sistematika Contoh Proposal Kegiatan

1. Judul Proposal

Judul proposal kegiatan menunjukkan judul sebuah kegiatan , misalnya “PROPOSAL KEGIATAN IDUL FITRI ”

2. Latar Belakang

Latar belakang menunjukan suatu alasan mengapa kegiatan ini dilaksanakan.

3. Tujuan

Tujuan proposal kegiatan adalah  tujuan dilaksanakannya kegiatan dalam menunjukkan propsal

4. Kegiatan

Kegiatan proposal ini berisi  tentan kegiatan yang akan dilaksanakan, seperti jadwal lengkap  dalam melaksanakan suatu kegiatan.

5. Anggaran

Anggaran proposal kegiatan atauestimasi dana biaya yang akan dikeluarkan ketika akan dilaksanakan

Itulah bagaiamana cara menulis contoh proposal kegiatan dari semua acara dan bentuk kegiatan yang diadakan di masyarakat Indonesia saat ini.

About topik 207 Articles
Mau berwisata d jogja jangan lupa kunjungi lereng merap bersama Lava Tour Merapi
Contact: Website

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar