Info IPDN

Dari kemarin nih ya,  aku lagi nunggu namanya info IPDN , namnya orang kalau lagi nunggu info yah dicari terus kabarnya. Soalnya nih adikku yang baru saja melakukan pendaftaran Polri pada bulan kemarin juga tidak lolos karena terkendala masalah yang tidak bisa dipenuhi, sudah daftar sampai panthukhir namun tidak bisa lolos diakhir.

Dari 2000 orang yang sudah di pantukhir namun harus, berhenti di situ juga. Yah, soalnya sih masalah dana katanya hehehe…. setelah mencoba ikut pendaftaran polri  kemarin dia baru lega kalau seandainya lulus tanpa menggunakan dana akan sangat bersyukur ternyata harus ada begituannya. Dilihat dari ujiannya sih bagus semua dari fisik, tes tulis dan kesehatan bener-bener bagus. semoga aja ini untuk kedepannya bisa sukses.

Nyari tahu, Pendaftaran IPDN yang kayak apa sih, soalnya tidak pakai sistem online dan denger-denger pendaftarannya melalui badan kepegawaian daerah di masing – masing kota dan kabupaten. Sedikit kabar nih dan celotehan dari akun twitter dan lainnya bahwa pendaftarannya akan dimulai bebarengan dengan pendaftaran CPNS

Kalau seandainya tidak lulus lagi yah, harus nganggor broo. Adikku soalnya IQnya jauh berbeda sama aku, dia bisa mendapatkan juara pertama waktu sd sekecamatan, SMP juga juara 3 Se sekolahan terus karena pendaftaran polri kemarin bersamaan dengan test UN nilai dia anjlok dan karena tidak fokus untuk belajar.

Semoga untuk tahun ini nilai di bisa melejit yah broo.. doakan saja bisa lulus ujian walaupun masih belum buka pendaftaranannya, namun, aku juga mau ikuta juga pendaftaran CPNS yang katanya sih juga dibuka pada bulan agustus saat ini, semoga yah broo bisa ikutan juga pendaftaran CPNS

About topik 208 Articles
Mau berwisata d jogja jangan lupa kunjungi lereng merap bersama Lava Tour Merapi
Contact: Website

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar