Info Pendaftaran Polri 2015

pendaftaran polri
pendaftaran polri

Pendaftaran Polri 2015 resmi dibuka pada bulan februari untuk Sekolah Inspektur Sumber sarjana dan untuk Brigadir, tamtama, akpol akan dilangsungkan pada bulan maret tanpa menggunakan uang atau biaya tertentu, anda cukup melengkapi persyaratan yang telah diumumkan atau ditetapkan pada waktu lalu.

 

pendaftaran polri
pendaftaran polri

Pendaftaran dilakukan secara online, setelah anda terdaftar maka anda bisa langsung konfirmasikan pendaftaran tersebut ke polres dan polda setempat yang berada di wilayah anda dengan membawa beberapa berkas resminya seperti yang telah diterangkan pada waktu lalu.

Panitia akan menyeleksi beberapa berkas dan kelengkapannya dan anda harus melalui tahapan-demi tahapan baik dari tes kesehatan maupun tahapan seleksi lainnya. Tahpan seleksi tes Polri akan berlangsung selama satu bulan dan berakhir pada masa pantukhir atau penetuan tahap akhir.

Setelah anda lolos di tahap patukhir anda akan di bina selama 6 bulan di Daerah Jawabarat di Lemdikpol lembaga pendidikan kepolisian setelah itu anda baru ditempatkan dibeberapa wilayah di Indonesia. Syarat utama menjadi prajurit atau anggota polri adalah bersedia ditempatkan di wilayah Indonesia. Jangan lupa pendaftaran dilakukan secara online di Pendaftaran Online Polri 

tag: pembukaan calon brigadir polisi tahun 2015,pendaftaran brigadir polri 2015, pendaptaran polri bintara 2015,penerimaan angota polisi di lampung,pendaftaran polisi 2015 sumut,persyaratan masuk polwan,syarat brigadir polri 2015,info polri 2015,polisi.com

About topik 209 Articles
Mau berwisata d jogja jangan lupa kunjungi lereng merap bersama Lava Tour Merapi
Contact: Website
Skip to toolbar