Refrensi Tempat Wisata Jogja Terhits Dan Terbaru

Lava Tour Merapi

Tempat wisata Jogja yang banyak membuat hati ku bahagia kenapa?  tiap hari bisa refreshing otak, coba kalu kalian hidup di papua dipinggiran pantai yang setiap  pagi, siang, malam cuma memandang pantai. Pasti kalian bosan seperti saya. Memang sih pada awal-awal nggak ada kebosanan tapi lambat laun benar-benar sangat bosan dan membosankan.

Kehidupan jika hanya-hanya itu doang juga membosankan, tidak ada gairahnya. Berbeda dengan Jogja yang banyak tempat wisata di jogja. Mau kamu kepantai ada karena letaknya tidak jauh dari lautan samudra di selatan jogja. Mau main ke gunung mengunjungi beberapa tempat wisata atau bisa dengan lava tour merapi juga bisa.

Banyak tempat wisata mulai dari permainan untuk anak-anak, pantai, gunung, wisata edukasi, outbond dan cagar budaya seperti candi juga ada di Jogja. Gak mau ke lain hati karena kotanya memang benar-benar istimewa kok. Apalagi kalau di jogja sebelah pinggir harga makanan juga murah meriah.

Setiap pagi bisa makan bubur dengan harga 2000 ribuan siangnya makan angkringan harga 1500 sudah benar-benar bungkusnya besar, tapi ada juga yang ngejualnya 2000 karena memang cuma dapet pasokan dari orang nganter. beda banget pokoknya sama angkringan yang tidak dari orang nganter.

Nah, masih bingung mau lanjut sekolah perguruan tinggi dimana? di jogja aja guys… selain  kamu bisa menimba ilmu juga bisa travelingg ke beberapa tempat wisata di jogja, scoba deh lihat beberapa tempat wisata dibawah ini:

Nah, itulah beberapa tempat wisata di jogja yang harus anda kunjungi sebagai refrensi ketika berada di jogja agar anda tidak bingung ketika berada di jogja

About topik 212 Articles
Bingung cari tempat berkunjung pas di jogja cari yuk tempat wisata di jogja
Contact: Website

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar