My World

Just another Blog UMY site

bagi anda yang masih belum tahu bahan yang biasa digunakan untuk memproduksi custom t-shirt. Ketahui sekarang juga cukup dengan KLIK DISINI!!!

custom t-shirt – jenis bahan kaos beragam jenisnya, bukan hanya bahan kaos saja yang tersedia di toko bahan kaos. Melainkan masih ada banyak lagi jenis bahan jenis pakaian lainnya. Namun sudah tahukah anda bahwa jenis dari bahan kaos sendiri banyak dan memiliki beragam kelebihan serta kekurangan. Yang mana setiap jenis bahan tersebut pasti memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Maka dari itu, sebelum anda membuat t-shirt pada jasa produksi custom t-shirt. Pastikan anda mengetahui jenis bahan yang biasa digunakan untuk memproduksi t-shirt tersebut. Sudah tahukah anda apa saja jenis bahan t-shirt? Jika anda belum mengetahuinya, maka anda bisa memperhatikan baik-baik beberapa ulasan kami dibawah ini. Ada beberapa informasi penting untuk anda mengenai jenis bahan yang disediakan oleh jasa custom t-shirt. Anda pasti sudah tahu bukan bahwa jasa konveksi custom t-shirt akan menyediakan berbagai jenis t-shirt terbaiknya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumennya. Jadi sebelum anda membuat t-shirt, akan lebih baik jika anda mengetahui jenis bahan apa saja yang disediakan oleh konveksi custom t-shirt tersebut. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, berikut ini kami akan menjelaskan mengenai berbagai jenis bahan yang biasa disediakan oleh konveksi kaos.

Inilah Berbagai Jenis Bahan Yang Biasa Digunakan Untuk Memproduksi Custom T-shirt

Berbicara mengenai t-shirt, anda pasti sudah tahu bukan. Bahkan inilah salah satu jenis kaos yang sangat populer dan digandrungi banyak orang. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini sudah semakin banyak tempat produksi custom t-shirt yang bisa kita temui dengan mudah. Bagi anda yang ingin memesan t-shirt, akan lebih baik jika anda mengetahui jenis bahan yang biasa digunakan untuk memproduksi t-shirt.

  1. Katun combed

Bahan katun combed menjadi salah satu jenis bahan yang dibuat dari 100% serat kapas murni. Bahan kain yang satu ini memiliki karakteristik yang sangat nyaman, halus, dingin dan menyerap keringat dengan baik ketika dikenakan. Tentunya hal ini membuat bahan katun combed ini sangat cocok digunakan pada negara dengan iklim tropis seperti di negara kita. Kain cotton combed sendiri memiliki serat benang yang halus. Sehingga ketika dijadikan pakaian akan tampak lebih rata dan juga rapi.

  1. Katun carded

Carded merupakan salah satu jenis kain yang memiliki serat benang halus jika dibandingkan dengan bahan cotton combed. Perlu anda ketahui hal ini disebabkan karena pakaian yang dihasilkan dari cotton carded ini menjadi kurang rata dan halus. Bisa dibilang bahan ini merupakan KW 1 dari bahan cotton combed. Namun karena harganya yang relatif terjangkau. Jenis kain yang satu ini tetaplah digunakan untuk menyasar pasar menengah ke bawah.

  1. Katun bamboo

Siapa sih yang tidak suka dengan bahan katun yang satu ini. Dimana bahan cotton combed ini merupakan salah satu jenis bahan yang sangat nyaman dikenakan. Bahan ini memiliki tekstur kain yang lembut, dingin, menyerap keringat dengan baik dan nyaman dikenakan. Jadi banyak sekali orang yang tertarik menggunakan bahan ini untuk memproduksi kaos.

  1. Polyester

Polyester merupakan salah satu jenis bahan kain kaos serat sintetis yang terbuat dari bahan ester. Yang mana biasa digunakan sebagai pembuat bahan serat fiberpoly. Jika dibandingkan dengan 2 bahan katun yang sudah dibahas sebelumnya. maka bahan ini sangatlah panas jika dikenakan.

  1. Teteron cotton

Seiring dengan semakin majunya teknologi di bidang industri. Terutama pada bidang pengolahan kain, anda pasti sudah tahu bukan hal tersebut. Maka muncullah sebuah kain yang merpakan hasil percampuran antara bahan polyester dan juga katun.

  1. Viscose

Viscose atau lebih dikenal dengan nama rayon merupakan salah satu jenis bahan serat sintetis selulosa organic.

Nah, itulah berbagai jenis bahan yang biasa digunakan untuk memproduksi custom t-shirt pada tempat konveksi t-shirt. Perlu anda ketahui bahwa tidak semua jenis bahan custom t-shirt ini memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan yang diinginkan. Jadi perhatikan dulu beberapa ulasan kami diatas jika ingin mendapatkan t-shirt berkualitas terbaik.

Categories: Uncategorized

PROFIL AKU

Triandika


Popular Posts

Hello world!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

PABRIK KAOS GROSIR D

Munculnya pabrik kaos, pabrik kaos di jogja, pabrik kaos grosir, ...

GOODY BAG ULANG TAHU

Goody bag ultah meriah dan murah, goody bag ultah anak ...

MENJADI VENDOR KAOS

Dengan mengembangnya jaman ini pula mengubah kemajuan fashion orang kekinian ...

KAOS POLO SHIRT DENG

Anda cari kaos polo shirt Bali? Sekarang dapat anda temukan ...