Deulofeu Kembali pada Barca jadi Pemain yang Berlainan

Berita Bola – Gerard Deulofeu juga akan kembali berkostum Barcelona pada musim depan sesudah satu tahun lebih membela club beda. Winger berumur 23 th. itu mengakui telah banyak beralih.

Barca memulangkan Deulofeu dari Everton sesudah aktifkan klausul buyback-nya. Tampilan impresif si pemain saat dipinjamkan Everton ke AC Milan pada paruh ke-2 musim kemarin dipercaya telah membuat Barca berkesan.

Sepanjang dengan Milan mulai sejak Januari lantas sampai akhir musim, Deulofeu tampak 17 kali di Serie A dengan cetak empat gol serta tiga assist.

Deulofeu di tandatangani kontrak berdurasi dua th. dengan Barca pada Jumat (14/7/2017). Diakuinya ketertarikan dengan peluang keduanya di Blaugrana.

” Saya senantiasa menginginkan ada disini. Saya mesti berusaha keras diluar Barca, karna tidak gampang untuk menembus tim inti disini, namun saya begitu ketertarikan kembali pada sini, ” tutur Deulofeu yang diambil Sport.

Deulofeu yaitu lulusan akademi Barca serta memerankan kiprah di tim paling utama pada Agustus 2011 yang lalu. Dia dipinjamkan ke Everton pada musim 2013/2014 serta lalu ke Sevilla pada musim selanjutnya. Pada musim 2015/2016, dia dibeli Everton.

” Saya percaya ini juga akan jalan baik. Saya telah banyak beralih, saya miliki pengalaman yang tidak sama serta saya fikir saya telah lebih baik jadi seseorang pribadi ataupun jadi pemain. Saya yaitu pemain yang berlainan serta saya juga akan berupaya untuk menolong tim, ” lebih Deulofeu.

Di Barca, Deulofeu mesti berupaya begitu keras untuk memperoleh saat bermain karna timnya miliki trio Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar di lini depan.

” Saya ketahui juga akan ada persaingan perebutan internal, namun saya juga akan berusaha keras sehari-harinya serta berupaya untuk belajar dari pemain-pemain paling baik serta menolong tim memenangkan gelar, ” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar