Klopp : Salah Belum juga Mengetahui Langkah Bertahan Ala Liverpool

Berita Bola – Berkaca dari pertandingan ujicoba dengan Wigan Athletic, Juergen Klopp perlu saat untuk mengasah Mohamed Salah. Intinya, memperkenalkan langkah bertahan yang begitu Liverpool.

Dalam kompetisi eksperimen pramusim di DW Fase, Sabtu (15/7/2017) awal hari WIB, Liverpool disertai Wigan 1-1. Dia menandainya dengan membuat satu gol.

Tetapi, Salah juga membuat satu kekeliruan waktu membiarkan Alex Gilbey membobol gawang Liverpool. Walau sebenarnya terlebih dulu Philipe Coutinho serta Roberto Firminos telah berusaha untuk menghindarnya.

Klopp tidak menyesalkan peristiwa itu. Dia malah mempunyai bekal untuk mengevaluasi tampilan Salah sebelumnya betul-betul tampak pada pertandingan musim depan kelak.

” Salah yaitu contoh yang baik. Dia tidak mengerti langkah kami bertahan, maka dari itu dia tidak ikut serta (dalam peristiwa itu). Dia baru melakukan latihan dua hari, lalu ke Paris, serta baru kembali gabung. Maka dari itu, kami fikir kami mesti menurunkannya, ” papar Klopp seperti diambil Liverpool Echo.

” Ya, dia betul-betul memakai system bertahan lewat cara yang berlainan. Jadi kompetisi pertama, dia tunjukkan tampilan yang oke, ” papar Klopp.

Pertandingan itu jadi peluang Salah untuk melakukan kiprahnya dengan Liverpool. Ya, walau Liverpool telah melakukan dua pertandingan eksperimen, Salah memanglah baru bisa di turunkan dalam kompetisi dengan Wigan. Waktu hadapi kompetisi pertama dengan Tranmere Rovers, Salah tidak dapat di turunkan karna tengah mengurusi izin kerja di Paris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar