The Truth is, They Are Everywhere.

Luchando Por La Libertad

  • Ten Principles of Economic

    Buat anak Hubungan Internasional UMY yang dapet mata kuliah ini, di ampu oleh bapak Masyhudi Muqarabin dan belum sempat ngopy slide yang dari beliau kemarin, bisa di dapat di sini. Download

  • Basic of Logic – Propositional Calculus

    Well, akhirnya semester II sudah dimulai properly. Di sini saya mau berbagi materi yang baru saya dapet tadi, mungkin akan berguna bagi anak Hubungan Internasional yang dapet mata kuliah dengan dosen pengampu Mr. Tony K. Hariadi (yang nggak ada tapi mau belajar logika, atau anak teknik terutama teknik elektro boleh ...

  • Alien, Alam Semesta dan Ayat-Ayat Al-Qur’an

    Data sementara mengenai luasnya alam semesta, adalah sebagai berikut : - BUMI merupakan planet ke-3 dari susunan planet yang mengelilingi BINTANG yang bernama MATAHARI - Matahari adalah 1 dari sekitar 200 milyar bintang yang bergerak berputar bersama mengelilingi inti galaksi Milkyway/ Bima sakti. Jumlah galaksi-besar (large galaxi) ada 350 Milyar, dan galaksi kecil (dwarf galaxies) ada 7 trilliun buah - Galaksi Bimasakti bagian dari kumpulan galaksi ...

Ten Principles of Economic

Posted by A. Trus'tee Audrey 0 Comment

Buat anak Hubungan Internasional UMY yang dapet mata kuliah ini, di ampu oleh bapak Masyhudi Muqarabin dan belum sempat ngopy slide yang dari beliau kemarin, bisa di dapat di sini. Download

Continue

Well, akhirnya semester II sudah dimulai properly. Di sini saya mau berbagi materi yang baru saya dapet tadi, mungkin akan berguna bagi anak Hubungan Internasional yang dapet mata kuliah dengan dosen pengampu Mr. Tony K. Hariadi (yang nggak ada tapi mau belajar logika, atau anak teknik terutama teknik elektro boleh ...

Continue

Data sementara mengenai luasnya alam semesta, adalah sebagai berikut : - BUMI merupakan planet ke-3 dari susunan planet yang mengelilingi BINTANG yang bernama MATAHARI - Matahari adalah 1 dari sekitar 200 milyar bintang yang bergerak berputar bersama mengelilingi inti galaksi Milkyway/ Bima sakti. Jumlah galaksi-besar (large galaxi) ada 350 Milyar, dan galaksi kecil (dwarf galaxies) ada 7 trilliun buah - Galaksi Bimasakti bagian dari kumpulan galaksi ...

Continue

Misteri Leluhur Bangsa Jawa

Posted by A. Trus'tee Audrey 0 Comment

Di dalam Mitologi Jawa diceritakan bahwa salah satu leluhur Bangsa Sunda (Jawa) adalah Batara Brahma atau Sri Maharaja Sunda, yang bermukim di Gunung Mahera.   Selain itu, nama Batara Brahma, juga terdapat di dalam Silsilah Babad Tanah Jawi. Di dalam Silsilah itu, bermula dari Nabi Adam yang berputera Nabi Syits, kemudian Nabi Syits menurunkan Sang Hyang Nur Cahya, yang menurunkan Sang Hyang Nur ...

Continue

10 Tips Cara Belajar Efektif

Posted by A. Trus'tee Audrey 0 Comment

  Nggak terasa, Ujian Nasional dan Ujian Akhir Semester buat adik-adik yang duduk di bangku SD, SMP dan SMA sebentar lagi tiba, pasti banyak diantara kalian yang merasa belum siap, merasa belajarnya kurang, takut kalau pas ujian nggak bisa mengerjakan, dan ketakutan yang lainnya .. Tapi tenang, semuanya pasti bisa kok, ...

Continue

Selamat Hari Pers Nasional !

Posted by A. Trus'tee Audrey 0 Comment

Kemerdekaan berpendapat, berekspresi, dan pers adalah hak asasi manusia yang dilindungi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia PBB. Kemerdekaan pers adalah sarana masyarakat untuk memperoleh informasi dan berkomunikasi, guna memenuhi kebutuhan hakiki dan meningkatkan kualitas kehidupan manusia. Dalam mewujudkan kemerdekaan pers itu, wartawan Indonesia juga menyadari adanya ...

Continue

A Very Priceless Lesson

Posted by A. Trus'tee Audrey 0 Comment

Akhirnya, setelah kurang lebih 6 bulan menjadi seorang mahasiswi, kerja keras buat tugas, ujian dan mencari dosen, akhirnya selesai juga semester pertama saya di universitas. Selesai Ujian Akhir Semester, rasanya lega banget, bisa main-main dan mengakhiri semester dengan baik, tinggal deg-deg seeer nungguin hasil perjuangan selama satu semester. Setelah nunggu-nunggu, ...

Continue

Sulitnya Menghargai

Posted by A. Trus'tee Audrey 0 Comment

"Kalau mau dihargai, kita harus menghargai" ya begitulah kira-kira 'rumus' kalau kita mau hidup saling menghargai. Kalau ingin hidup damai, akur, asal kita bisa saling menghargai, itu mudah di capai kok, contohnya seperti kehidupan di negara-negara maju seperti di Eropa, Amerika, Australia, masyarakatnya bisa hidup saling menghargai satu sama lain, ...

Continue

Bunga by Bondan feat Fade 2 Black

Posted by A. Trus'tee Audrey 0 Comment

Waktu ulang tahun temen, makan-makan, eh kok kebetulan rumah makan nyetel nih lagu ... lagu jaman waktu saya masih SMP ... lumayan bagus, jadi saya nikmatin aja. Setelah sejenak didenger ... saya sadar lagu ini paaass bener sama perasaan saya sekarang ... suka (nggak cinta kalo saya pikir, sebatas suka ...

Continue

Asal Mula Blangkon

Posted by A. Trus'tee Audrey 0 Comment

Blangkon adalah tutup kepala yang digunakan oleh kaum pria sebagai bagian dari pakaian tradisional jawa. Blangkon sebenarnya bentuk praktis dari iket yang merupakan tutup kepala yang dibuat dari batik. Tidak ada catatan sejarah yang dapat menjelaskan asal mula pria jawa memakai ikat kepala atau penutup kepala ini. Pada masyarakat jawa jaman ...

Continue

PROFIL AKU

A. Trus'tee Audrey

A product of 1993, adore Michael Jackson, Bruno Mars, Robert Downey Jr., Prince Michael Jackson, Mr. TKH, also the others that are not mentioned here. Non-stop supports for Chelsea FC. Proud to be Indonesian, love indonesia. This blog is about every interesting things, don't be surprised and enjoy. PREJUDICE IS IGNORANCE


Popular Posts

Sedikit Butuh Bantua

Assalamualaikum Wr. Wb. Maklum nih, masih newbie di sini, saya menemukan ...

7 Fakta Unik Coklat

1.Kata coklat berasal dari xocoatl (bahasa suku Aztec) yang berarti minuman pahit. Suku Aztec ...

Basic of Logic - Pro

Well, akhirnya semester II sudah dimulai properly. Di sini saya ...

Alien, Alam Semesta

Data sementara mengenai luasnya alam semesta, adalah sebagai berikut : - BUMI merupakan planet ...

Misteri Leluhur Bang

Di dalam Mitologi Jawa diceritakan bahwa salah satu leluhur Bangsa ...