The Truth is, They Are Everywhere.

Luchando Por La Libertad

Archive for the ‘Stories’ Category

A Very Priceless Lesson

Posted by A. Trus'tee Audrey 0 Comment

Akhirnya, setelah kurang lebih 6 bulan menjadi seorang mahasiswi, kerja keras buat tugas, ujian dan mencari dosen, akhirnya selesai juga semester pertama saya di universitas. Selesai Ujian Akhir Semester, rasanya lega banget, bisa main-main dan mengakhiri semester dengan baik, tinggal deg-deg seeer nungguin hasil perjuangan selama satu semester. Setelah nunggu-nunggu, akhirnya nilainya keluar satu persatu  [ Read More ]

Categories: Stories

Bunga by Bondan feat Fade 2 Black

Posted by A. Trus'tee Audrey 0 Comment

Waktu ulang tahun temen, makan-makan, eh kok kebetulan rumah makan nyetel nih lagu … lagu jaman waktu saya masih SMP … lumayan bagus, jadi saya nikmatin aja. Setelah sejenak didenger … saya sadar lagu ini paaass bener sama perasaan saya sekarang … suka (nggak cinta kalo saya pikir, sebatas suka aja) sama seseorang yang nggak  [ Read More ]

Categories: Stories

PROFIL AKU

A. Trus'tee Audrey

A product of 1993, adore Michael Jackson, Bruno Mars, Robert Downey Jr., Prince Michael Jackson, Mr. TKH, also the others that are not mentioned here. Non-stop supports for Chelsea FC. Proud to be Indonesian, love indonesia. This blog is about every interesting things, don't be surprised and enjoy. PREJUDICE IS IGNORANCE


Popular Posts

Sedikit Butuh Bantua

Assalamualaikum Wr. Wb. Maklum nih, masih newbie di sini, saya menemukan ...

7 Fakta Unik Coklat

1.Kata coklat berasal dari xocoatl (bahasa suku Aztec) yang berarti minuman pahit. Suku Aztec ...

Basic of Logic - Pro

Well, akhirnya semester II sudah dimulai properly. Di sini saya ...

Alien, Alam Semesta

Data sementara mengenai luasnya alam semesta, adalah sebagai berikut : - BUMI merupakan planet ...

Misteri Leluhur Bang

Di dalam Mitologi Jawa diceritakan bahwa salah satu leluhur Bangsa ...