pustaka tulangikan

Just another Blog UMY site

Promo Imlek Shopback 2018 – Tidak terasa kita sudah melewati 1 bulan pertama di tahun 2018 ini. Artinya kita sekarang sudah ada di bulan Februari. Bulan Februari selama ini identic dengan bulan kasih saya       ng, karena di bulan Februari ada event Hari Valentine. Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine dirayakan setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Meskipun pada dasarnya kita harus selalu memberikan kasih sayang setiap hari, tetapi 14 Februari merupakan momen puncak untuk mengungkapkan besar rasa sayang kita pada orang-orang tercinta kita.

cara transfer uang lewat HP bank BNIKasih sayang bukan hanya diberikan untuk pacar atau pasangan saja, tetapi juga untuk orang terdekat yang selalu mensupport dan menyayangi kita juga seperti orang tua, saudara, anak, dan tentu saja sahabat. Umumnya pusat-pusat perbelanjaan memiliki event khusus di hari Valentine dengan barang-barang khas untuk merayakan event ini. Lazim dijumpai pusat perbelanjaan yang mengadakan promo penjualan hari Valentine ramai diserbu pembeli yang hendak memberikan kado Valentine untuk orang-orang tercinta.

Ada banyak sekali alternatif kado yang bisa diberikan di hari Valentine ini, mulai dari cokelat sebagai hadiah paling umum, bunga, boneka, serta hadiah-hadiah lain yang romantis dan berkesan. Sesederhana apapun kado Valentine yang Anda berikan, tetap saja kado kecil tersebut berarti perhatian dan rasa sayang yang besar yang Anda berikan. Semua pemberian di hari Valentine tersebut merupakan kado yang romantis, tak peduli berapa harganya.

Meski begitu Anda sebaiknya tidak asal dalam memberikan kado, karena kualitas barang apapun yang Anda berikan itulah yang penting. Jangan khawatir soal harga, karena ada promo Imlek dan Valentine Shopback 2018. Dengan adanya promo ini, Anda bisa mendapatkan cashback di setiap transaksi pembelian kado Valentine. Ada juga diskon 20% untuk setiap pembelian reserved flower di FlowerAdvisor dengan menggunakan kode promo LONGLASTING.

Selain itu ada juga diskon sebesar 10% dan tambahan diskon 5% untuk setiap pembelian hand bouquet di FlowerAdvisor melalui ShopBack. Wah, lumayan banget kan diskonnya? Anda bisa menghadirkan rangkaian bunga yang cantik nan romantis untuk diberikan pada orang-orang tercinta Anda di hari Valentine. Dan bagi Anda pemegang kartu kredit BRI, Anda bisa mendapatkan potongan harga sebesar 200.000 Rupiah. Tak perlu khawatir karena tidak hanya bank BRI saja yang memiliki promo. Pemegang kartu kredit bank Panin, BNI, dan UOB juga mendapatkan potongan harga.

Banyak juga promo Imlek dan Valentine Shopback 2018 yang bisa Anda dapatkan. Nah, sudahkah Anda punya rencana membeli kado Valentine tahun ini?

Categories: Uncategorized

PROFIL AKU

rahmat m


Popular Posts

Panduan Cara Buat Ak

Cara buat akun Facebook dari TentangSeluler – Facebook merupakan salah ...

Ini Kode Promo Tokop

Kode promo Tokopedia Yang Ada Di Shopback – Kemajuan teknologi kini ...

Ini Dia Cara Atasi S

Sinyal Android hilang mendadak – Kalau Anda ditanya benda apa ...

Begini Cara Mengubah

Cara mengubah sinyal E menjadi H di Advan E1C – ...

Pertanyaan Nyeleneh

Kendaraan roda 3 TTS Lontong – Hayo, siapa yang tidak ...