pustaka tulangikan

Just another Blog UMY site

Belum lama ini perusahaan pembuat drone ternama asal Hongkong, DJI, memperkenalkan drone teranyar mereka yang diberi nama Mavic Air. Untuk para pecinta drone, maka nama DJI pasti sudah tidak asing lagi. Apalagi sebelumnya produk mereka yang bernama Spark juga cukup diminati karena berbanderol harga yang lumayan terjangkau. Ada pula produk populer mereka lainnya yakni Mavic Pro yang memiliki spesifikasi serta kualitas perekaman yang jempolan. Mavic Air? Selain harga DJI Mavic Air yang lebih murah ketimbang Mavic Pro, ia juga dibekali sederet kelebihan serta fitur oke yang layak dipertimbangkan.

cara mereset iPhone yang lupa passwordMavic Air bisa dibilang seperti perpaduan dari Spark dan Mavic Pro, bahkan dari sisi tampilan fisiknya. Secara umum Mavic Air memilki bentuk seperti Spark bila diamati dari sisi depan. Uniknya ia juga tampak seperti Mavic Pro bila kita melihatnya dari sisi atas, hanya saja Mavic Air lebih ceper bila dibandingkan dengan drone pendahulunya tersebut. Lebih keren lagi, drone ini bisa dilipat lho! Mudah dibawa apalagi dengan ukuran fisik seperti smartphone.

Meski berukuran lebih mungil, tapi siapa bilang Mavic Air ini “kurang” dari segi spesifikasi? Malah, dengan harga DJI Mavic Air yang lebih terjangkau ia dibekali kamera berkualitas tak kalah bagus dibandingkan Mavic Pro. Kameranya 12 MP dengan lensa lebar 24mm bukaan f/2.8, memiliki sensor 1/2,3 inci yang bisa untuk merekam video dengan kualitas 4k pada 24 hingga 30 fps. Algoritma HDR baru membantu Anda mendapatkan pengaturan pencahayaan yang tepat sesuai dengan kondisi pencahayaan yang ada.

Ada pula fitur QuickShots yakni Rocket, Dronie, Circle, Helix, Asteroid, dan Boomerang yang akan membantu Anda mendapatkan foto serta video menarik dengan efek keren. Selain itu, Mavic Air dilengkapi dengan rancangan ventilasi baru yang mampu mengurangi panas, stabilisasi video, serta daya tahan baterai yang lebih lama, mencapai 21 menit.

Mau tahu berapa harga DJI Mavic Air? Ia ditawarkan dengan harga di kisaran 10,6 juta Rupiah. Mau dapat drone Mavic Air dengan keuntungan lebih, beli saja lewat Shopback! Shopback merupakan platform belanja online yang menawarkan cashback ketika Anda melakukan pembelian online. Selalu ada promo baru setiap harinya di Shopback. Tunggu apalagi, dapatkan drone keren terbaru ini plus dapat cashback lagi dari Shopback. Dapat gadget impian sekaligus bisa lebih hemat dengan belanja online menggunakan Shopback.

Categories: Uncategorized

PROFIL AKU

rahmat m


Popular Posts

Paket internet Telko

beberapa hari yang alkisah Telkomsel mengamalkan abolisi massal pemberian Promo ...

Apakah Itu DJI Spark

Tentu Anda kini telah sering mendengar istilah drone, ya, drone ...

Harga DJI Mavic Air

Belum lama ini perusahaan pembuat drone ternama asal Hongkong, DJI, ...

Setting Psiphon Pro

Setting Psiphon Pro Telkomsel Videomax dari TentangSeluler – Bagi Anda ...

Download Kamera Temb

Download kamera tembus pandang asli di TentangSeluler - Dengan berkembangnya ...