Teknik Click Bombing Bisa Menyebabkan Akun Google Anda Terbanned

teknik Click Bombing, dimana teknik Click Bombing ini telah melanggar dengan nyata peraturan-peraturan yang ditetapkan Google.
Click Bombing muncul ketika seseorang entah itu kompetitor atau tidak,yang man mengklik iklan PPC kita berkali-kali,maka Google akan segera mencatat alamat IP terkait.Tidak hanya mencatat,Google akan melakukan segala upaya dan mengerahkan berbagai algoritma canggih untuk mengetahui hal yang sebenarnya.
Jika hasil yang didapatkan Google adalah ” FALSE “,maka kita akan segera terkena denda ” Invalid Clicks ).Dan inilah mungkin yang di inginkan oleh kompetitor kita.

Jika ini terjadi pada anda,dan anda kemudian terkena banned,padahal anda sendiri tidak mengetahui mengapa sampai terkena banned,maka anda bisa mencoba menghubungi Customer Suport dengan mengunjungi situs : http://www.google.com/support/bin/request.py atau mau menghubungi sekarang disini.
Yakinkan bahwa anda mengetikkan ” Re-inclusion Request ” dalam subyek email anda.Buatlah Request yang simple,tidak terlalu panjang,dan to the point.Karena mereka sendiri pun sebenarnya lebih suka dengan hal yang tidak terlalu berteke-tele.
Jika kita tidak mendapatkan respon dari Google,maka tidak perlu terlalu berharap.Masih ada banxak program Pay Per Click lainnya,seperti Yahoo! Publirher Network atau berbagai program afliasi yang lainnya.
Meski pun buah yang di hasilkan tidak lebih besar dari yang diberikan oleh Google.

nah untuk kalian yang terjun di dunia adsense hindari trik ini, semoga bermanfaat

kalau yang belum bergabung dan ingin mendaftar silahkan baca artikel saya disini

kalau yang sudah daftar dan ingin mengoptimalkan pendapatan adsense bisa baca disini

atau ingin tahu trik&tips mudah meningkatkan jumlah klik adsense bisa baca disini

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar