ujian1

Hanya Blog UMY situs lain

Apple tengah menyiapkan MacBook Pro terbaru yang lebih tipis dari pendahulunya, dengan otak yang lebih powerful yakni chip besutan Intel. Demikian kabar yang disampaikan narasumber yang mengetahui persis informasi ini.

Rencananya, MacBook Pro terbaru akan diperkenalkan untuk pertama kalinya pada konferensi tahunan para developer Apple yang dijadwalkan berlangsung 11 Juni.

Narasumber yang menolak disebutkan namanya itu mengatakan, MacBook Pro terbaru akan mengusung layar berkualitas high definition seperti yang digunakan pada iPhone daniPad. Kapasitas flash memori pun diperluas untuk mempersingkat waktu start up dan daya tahan baterai diklaim lebih tahan lama.

Laptop Apple akan menggunakan prosesor terbaru Intel yang memiliki nama kode Ivy Bridge. MacBook Pro terbaru ini akan tampil sangat ramping karena lebih tipis dari MacBook Pro sekarang yang memiliki ketebalan 0,95 inch.

Saat dikonfirmasi, juru bicara Apple Bill Evans menolak berkomentar.Sementara juru bicara Intel Chuck Mulloy menyarankan untuk menanyakan ebenaran informasi ini langsung ke Apple.

Dilansir Bloomberg, Selasa (15/5/2012), penjualan produk Mac Apple tumbuh lebih pesat dibandingkan komputer personalnya. Melonjaknya popularitas perangkat mobile sedikit banyak telah membantu mendorong pertumbuhan ini.

Sejak 2007, ketika iPhone diperkenalkan, penjualan Mac melonjak lebih dari dua kali lipat, menyentuh USD 21,8 miliar di tahun lalu.

Untuk sivitas akademika UMY dapat memperoleh produk Apple dengan harga khusus.

Categories: komputer

PROFIL AKU

ujian1


Popular Posts

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah web ujian1 di ...

Muda & Sukses, M

Palo Alto, California - Mark Elliot Zuckerberg atau yang lebih dikenal ...

Apple Siapkan MacBoo

Apple tengah menyiapkan MacBook Pro terbaru yang lebih tipis dari ...

Terciptanya Blog Uji

Blog Ujian1 ini tercipta sebagai bentuk jawaban praktek terhadap soal-soal ...