Universitas Terbaik

universitas terbaik

Jenuh

Posted by Wan Abud 6 Comments

Capek pkiran, capek jiwa ,capek hati, capek tenaga. Mungkin itu yang lagi gua rasakan.
Capek pikiran karena otak gua mikirin soal kuliah, capek jiwa karena rutinitas keseharian gua seperti ini-ini aja, capek hati karena hati gua capek….(cukup gua yang ngerti. hehe), dan capek tenaga mungkin karena gua sering telat makan jadinya lemes(haha).
Inti nya gua jenuh.

Jenuh adalah hal yang manusiawi,, banyak orang yang mengalami rasa jenuh dalam sesuatu hal. Ada yang bisa hilang dengan sendirinya, ada juga yang harus di cari cara untuk mengusirnya. Dan kebanyakan orang di saat jenuh cenderung memikirkan cara untuk menghilangkan rasa jenuh itu.

Yang gua tau, cara nya itu ada beberapa hal:

1. Biasa nya orang-orang yang merasa jenuh mencoba hal-hal baru yang belum pernah dia lakukan. Contoh, orang yang biasa kamar nya berantakan, tiba-tiba aja tu kamar jadi kinclong.
2. Mencari temen baru juga hal yang biasa di lakukan di saat jenuh.
3. Nongki alias nongkrong, kongkow bareng temen gitu deh.
4. Tidur(ngebo di kasur adalah cara yang paling cepet,mudah dan murah dalam menghilangkan jenuh).

Cuma itu sih yang gua tau,, Udah gua coba semua tapi tetap aja gua jenuh…
Aaaaaaaarrrrgh…..

Categories: Catatanku

PROFIL AKU

Wan Abud


Popular Posts

UMY Menuju Universit

Sudah pada tahu belum kalau UMY sekarang sedang berupaya untuk ...

Universitas Terbaik

Universitas Terbaik adalah sesuatu yang diinginkan oleh semua orang. Menjadi ...

Selamat Datang Blog

Akhirnya pengumuman tentang lomba Blog Kontes dirilis juga oleh admin ...

Pasang Logo Lomba Bl

Ayo mari kita bersama-sama mempromosikan Lomba Blog UMY ke 4 ...

Memilih Universitas

Banyak jalan menuju Roma, begitu juga dalam hal memilih pendidikan ...

Indeks Pembangunan M

Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Human Development Index ( ...