TOPENG

  Cerita Inspirasi   Januari 9, 2012

Topeng saya terbuat dari bulu biru dan ungu dengan kulit kerang kecil dilem di sekeliling tepinya. Kelihatannya cantik, khususnya jika saya pakai di malam hari dan bulu-bulunya terlihat berwarna-warni.

Saat melihat saya dalam topeng, kamu mungkin berpikir, saya kelhatan seperti ini setiap saat, berbulu dan terang dengan warna hitam berkilap.  Kamu mungkin berpikir, saya dapat terbang sangat tinggi dan memang saya mencintai lautan luas. Semua yang mungkin kamu bayangkan ini memang benar. Tetapi, tanpa topeng itu, saya terlihat berbeda. Saya memiliki mata coklat yang biasanya menunduk kebawah. Saya tidak menghias wajah dengan warna-warni.

Tanpa topeng, saya tidak akan menyenangkan dunia, tetapi diam . Saya biasanya membaca buku.  Di dalam kepala, saya menulis buku sendiri. Di dalam cerita itu orang tidak memakai topeng sama sekali. Mereka menjerit,menangis, dan mengolok-ngolok mereka sendiri. Mereka tetap bercahaya.

Topeng-topeng kita, yang selalu terancam, tercoreng, atau retak, yang selalu perlu diperiksa pada cermin atau pada alat-alat makan, menjadikan kita budak  diri sendiri, khawatir dengan penampilan luar kita.

Tinggalkan Balasan

Performance Optimization WordPress Plugins by W3 EDGE