UNIVERSITAS TERBAIK

UNIVERSITAS TERBAIK INDONESIA

Boy band

Posted by 이민재 1 Comment

In this article, I will discuss about the boy band Indonesia. Boy band is a collection of two or more men or women who are members of a group of singing and dancing together. I, do not discuss the origins and history of the boy band Indonesia, but the boy band that is currently hot his hot in Indonesia. Well, until now has been a lot of boy bands emerging in the world of entertainment. In starting with Smash with songs that make them grow in popularity. Light must know what the song,, yeah right once “I Heart You,” then what makes this Negri arrived teiba emerging boy band?

pada artikel kali ini, saya akan membahas tentang boy band Indonesia. Boy band yaitu kumpulan dari dua orang atau lebih laki laki atau perempuan  yang tergabung dalam sebuah kelompok yang bernyanyi dan menari secara bersama sama. Saya, tidak membahas asal usul dan sejarah boy band Indonesia, namun tentang boy band yang saat ini sedang panas panas nya di indonesia. Hmm, sampai saat ini telah banyak boy band baru bermunculan di dunia entertaiment. Di awali dengan Smash dengan lagu yang membuat mereka naik popularitasnya. Cahaya pasti tau apa lagunya,, ya betul sekali  “I Heart You”  lantas apa yang membuat Negri ini teiba tiba bermunculan boy band ?

Ada orang orang yang bilang, ” Huu, dasar bisa nya Cuma niru niru, ikut ikutan orang korea” bisa di simpulkan bahwa maksud orang tadi adalah , boy band Indonesia, Cuma bisa meniru niru boy band yang ada di korea, Kalo menurut saya  “Biarin meniru orang, yang penting bisa berkembang. Dari pada diam saja, tak berbuat apa apa, kalaupun ada, entah kapan munculnya” ha ha ha..

Memang segala sesuatu yang di lakukan pasti berasal dari tiruan, meskipun tidak sedikit yang merupakan hasil ciptaan sendiri.

Menarik tentang boy band, sehingga ini menjadi suatu yang harus di antisipasi oleh para Band band yang lebih dulu mngisi ruang publik. Contohnya Project Pop, yang meluncurkan lagu terbaru mereka, ” I Wanna be Boy Band” yang secara tidak langsung menyinggung keberadaan boy band. Project Pop yang telah bertahun tahun popularitasnya biasa biasa aja, harus kalah bermain dengan boy band yang popularitasnya langsung meroket,, hmm, tapi Project Pop tidak berkecil hati, lagu yang baru diluncurkan tersebut juga langsung di terima hangat di publik, ditandai dengan masuk di tangga lagu acara acara di televisi, radio, maupun pada majalah.

Bahkan Boy band sekarang menjadi kebutuhan hiburan bagi publik, apa lagi para fans beratnya. Sehingga tidak kurang satu dari salah satu Boy band tersebut mengisi Acara acara di salah satu stasiun televisi, seperti Inbox SCTV, Dahsyat RCTI, Planet Remaja ANTV, Dan stasiun televisi lainnya. Teriakan histeris dari para fans  menggema saat boy band idola beraksi di atas panggung, hah kapan ya saya bisa kaya gitu,, ah ha ha ha,,

Dan para produsen produk tidak menyianyiakan kesempatan ini untun memasarkan produk mereka,dengan menggaet boy band mereka memasarkan produk mereka, suatu langkah yang sangat tepat untuk memperkenalkan produk mereka. Telkomsel dengan Kartu As nya menggandeng SMASH dan Sule sebagai aktornya, dan Hand Phone MITO menggandeng cewek cewek canting Seven Icon.

Oke mungkin hanya itu ulasan singkat tentang boy band, dan buat cahaya yang fans ama boy band, pada artikel berikutnya saya akan memberikan ulasan lengkap tentang boy band tersebut hingga galery foto foto mereka, silahkan tinggalkan komentar, untuk boy band mana yang pengen di review,

 

From me, To All, Everyeever

Categories: YOUNG

PROFIL AKU

이민재


Popular Posts

IM3 KOMPAK

Hello friends of all, how are you today? hopefully doing ...

IBRAHIM MUTAFARRIK

IBRAHIM   MUTAFARRIKA  In the 17th century Ottoman Empire suffered many defeats ...

Islam di Afganistan

Growth in the number of Muslims in the world, so ...

Boy band

In this article, I will discuss about the boy band ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...