Study

Jatuh bangkit lagi! Jatuh bangkit lagi! Semangatt !!

Cara mengisi liburan

Posted by Vira Fajri__2011 13.178 Comments

Musim liburan nih, biasanya liburan dimanfaatkan untuk refreshing, jalan-jalan, mudik, main, ada juga liburan cuma dihabiskan dirumah untuk sekedar bantu ibu dirumah. Nah aku punya ide nih buat ngisi waktu liburan kamu yang cuma dirumah aja.

Liburan ngapain coba cuma diem dirumah ga ada kerjaan, bantu ibu mungkin sedekarnya aja kan? bahkan ada yang sama sekali ga bantuin ibu, tapi cuma nonton tv dari bangun tidur nyampe tidur lagi. Nah sia-sia kan waktu liburan kamu? mending gunain waktu km buat bikin hal-hal yang bermanfaat, salah satu contohnya ya buat sebuah kreatifitas dari barang bekas dan yang lainnya. kalao dikembangin bisa jadi uang loh 🙂

 

2013-06-30_08_36_37-1-1

 

Digambar itu terdapat bros dan gantungan kunci, dari bekas baju yang ga dipakai lagi, kancing baju dan kain felt, itu hasil buatan sendiri loh, coba gunain waktu libur kamu dengan mengeluarkan kreatifitas dari tangan km, bagi yang berhijab, bros bisa digunain sebagai accesoris hijab kamu, selain buat bros atau gantungan kunci, kamu juga bisa gunain barang bekas kamu dan kain felt dengan berbagai kreasi. lebih bermanfaat bukan? dari hasil kreasi kamu bisa di jadikan koleksi dan bisa juga menghasilkan uang loh.

jangan sia-siakan waktu liburan kamu dengan menonton tv dan bermalas-malasan,,

selamat berlibur 🙂

Categories: Fyra

About Vira Fajri__2011

Ikhlas dan Sederhana

PROFIL AKU

Vira Fajri__2011

Ikhlas dan Sederhana


Popular Posts

Menjaga kecantikan a

Siapa sih yang ga mau terlihat cantik? yang udah cantik ...

Menghilangkan rasa g

Mengganggu banget kan ya kalo rasa grogi itu tiba2 dateng ...

Tentang aku

Hello .. Hello .. Came on say hello for me ...

Mom, I love you

bukan hanya sebuah kata yang terurai hingga menjadi sebuah kalimat ...

Cara mengisi liburan

Musim liburan nih, biasanya liburan dimanfaatkan untuk refreshing, jalan-jalan, mudik, ...