Study

Jatuh bangkit lagi! Jatuh bangkit lagi! Semangatt !!

Archive for the ‘Fyra’ Category

Cara mengisi liburan

Posted by Vira Fajri__2011 13.152 Comments

Musim liburan nih, biasanya liburan dimanfaatkan untuk refreshing, jalan-jalan, mudik, main, ada juga liburan cuma dihabiskan dirumah untuk sekedar bantu ibu dirumah. Nah aku punya ide nih buat ngisi waktu liburan kamu yang cuma dirumah aja. Liburan ngapain coba cuma diem dirumah ga ada kerjaan, bantu ibu mungkin sedekarnya aja kan? bahkan ada yang sama  [ Read More ]

Categories: Fyra

PROFIL AKU

Vira Fajri__2011

Ikhlas dan Sederhana


Popular Posts

Menjaga kecantikan a

Siapa sih yang ga mau terlihat cantik? yang udah cantik ...

Menghilangkan rasa g

Mengganggu banget kan ya kalo rasa grogi itu tiba2 dateng ...

Tentang aku

Hello .. Hello .. Came on say hello for me ...

Mom, I love you

bukan hanya sebuah kata yang terurai hingga menjadi sebuah kalimat ...

Cara mengisi liburan

Musim liburan nih, biasanya liburan dimanfaatkan untuk refreshing, jalan-jalan, mudik, ...