Study

Jatuh bangkit lagi! Jatuh bangkit lagi! Semangatt !!

Archive for the ‘Tips Cantik’ Category

Menjaga kecantikan alami

Posted by Vira Fajri__2011 22.984 Comments

Siapa sih yang ga mau terlihat cantik? yang udah cantik pasti ingin memprtahankan kecantikan kulit wajah dan badan kita kan? bicara kecantikan yang pasti kaum hawa yang menguasai. meskipun ada beberapa laki2 yang suka merawat bagian tubuh mereka seperti wanita, tapi tetep lah ya, wanita paling dominan menguasainya, ak mau bagi tips2 nih, gimana cara  [ Read More ]

Categories: Tips Cantik

PROFIL AKU

Vira Fajri__2011

Ikhlas dan Sederhana


Popular Posts

Menjaga kecantikan a

Siapa sih yang ga mau terlihat cantik? yang udah cantik ...

Menghilangkan rasa g

Mengganggu banget kan ya kalo rasa grogi itu tiba2 dateng ...

Tentang aku

Hello .. Hello .. Came on say hello for me ...

Mom, I love you

bukan hanya sebuah kata yang terurai hingga menjadi sebuah kalimat ...

Cara mengisi liburan

Musim liburan nih, biasanya liburan dimanfaatkan untuk refreshing, jalan-jalan, mudik, ...