berbagi ilmu yang bermanfaat

forum bebas untuk berekspresi

andai aku bisa sms Tuhan. . .

Posted by wahyu budi nugroho 6 Comments

Enak kali ya kalau kita bisa sms Tuhan,,, hehe… tapi tidak mungkin lah itu terjadi, karena itu sebenarnya hanya sebuah guyonan/candaan antara aku dan teman-temanku di Masjid Siratal Mustaqim. Mereka adalah Aziz, Anas, Teguh, Husein, dan Yulia.

Guyonan ini bermula saat aziz meminjam hp’nya husein untuk melihat foto-foto yang ada di hp BB/Batre Boros’nya husein. Aziz melihat foto-foto husein saat berseragam pramuka, karena husein memang ikut UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Pramuka UMY. Aziz bertanya gini, “sen, kira-kira sayaa bisa masuk jadi anggota pramuka tidak? karena saya ingin ikut pramuka jew”. Husein pun menjawab, ” ya tidak bisa lah zis, semester 5 udah ga boleh masuk jadi anggota baru UKM Pramuka. Aziz pun berkata “halah jann jann,, ya sudahh” dengan rasa sedikit kecewa.

Setelah aziz bosen liat foto-foto husein, lalu aziz membuka menu music di BB’y husein. Dan pilihan aziz pun pada lagu “Seluruh Nafas Ini” miliknya Last Child. Dia pun langsung ikut nyanyi lagu itu sambil menghayati gimana gituu,,, hehee… “Lucu kali ya kalau seorang Takmir Masjid seperti aziz dengerin lagu galau sambil ngebayangin gadis pujaannya, sebut saja anak STIKES Ahmad Yani, deketnya UMY”. Karena memang udah lama dia mengagumi atau ngefans” istilah cowok yang suka pada cewek tapi belum sempet kenalan”… Katanya cewek itu beda dari cewek-cewek UMY, “kata aziz saat ngobrol dengan aku

Aku pun mencandai aziz dengan ikut bernyanyi lagunya last child itu sambil merubah lirik lagunya, tak plesetin gini “Jika memang STIKES lah tulang rusukku, kau akan kembali pada tubuh ini, gitulah kira-kira lirik lagu seluruh nafas ini yang aku plesetin. Aziz pun berkata ” Dasar orang Srumbung”sambil melirik dan tersenyum padaku. Aziz sering manggil aku Srumbung, karena aku berasal dari Srumbung (sekedar info bagi anda-anda semua yang membaca ini),, hehee.

Setelah aku dan aziz bernyanyi bersama sambil aku plesetin lagunya, anas pun berkata “Kira-kira lagunya bisa diganti tidak Ustad, kayaknya suara Ustad terlalu baguss jew,,, “candaan anas kepada aziz’. Saat itulah aziz langsung mematikan lagunya dan mengembalikan BB punyanya husein. Anas pun berkata, Andai aku bisa ngomong sama Tuhan, kan ku minta langsung pertolongan kepadanya untuk membantu Ustad aziz ini mendapatkan anak STIKES yang dikaguminya itu,, lalu dengan Spontan aku berkata, “Andai aku bisa sms Tuhan, kan kucurhatkan semua ini padanya agar diberi kemudahan dalam mendapatkan anak STIKES itu”, kataku sama aziz. lalu aziz berkata,, “Srempet nee kalian semua,, hahaha (sambil ketawa).

Padahal tidak mungkin banget ya sms tuhan, ya kalau kita sebagai Umat Islam dalam berkomunikasi dengan Tuhan “ALLOH SWT” yaitu dengan Sholat lalu kira berdzikir dan berdoa pada’Nya. Itulah yang benar kawan,, jadi ngomong atau sms Tuhan itu hanya guyonan kami disela menunggu masuk Kuliah kembali.. Itu saja ya ceritaku dariku untuk kesempatan ini,,

Hmm,,, serukan ceritaku hari ini… Semoga menghibur anda semua yang baca cerita ini. .  heheee

 

Categories: Ceritaku, Kehidupan

PROFIL AKU

wahyu budi nugroho


Popular Posts

Tantangan Pendidikan

Teknologi modern telah memungkinkan terciptanya komunikasi bebas lintas benua, lintas ...

terapi untuk para ah

Fuad Baraja, siapa yang tidak kenal dengan orang satu ini. ...

Kehujanan???? ga lay

Musim hujan sudah tiba. . . yang menggantikan musim kemarau ...

Peringatan 1 Muharro

Dalam rangka memperingati 1 Muharrom 1434 H, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ...

"no day without writ

No day without writing, this is the sentence that we ...