berbagi ilmu yang bermanfaat

forum bebas untuk berekspresi

Pada hari ini tanggal 5 Desember 2012 kader IMM FAI 2010 mengadakan semacam refleksi “bukan pijat refleksi low ya….hehehe“, yang diberi nama dengan “Refleksi Amanah”. Tempat refleksi ini berlangsung di Sekber FAI samping Kopma UMY, berlangsung dari jam 16.00 wib sampai 21.30 wib. Alhamdulillah dari kader IMM FAI 2010 yang hadir ada 15 orang, kader yang lain mungkin lagi punya kesibukan lain.

Dalam acara refleksi ini banyak yang dibahas, diantaranya tentang proker (program kerja) IMM per Sub-bidang masing-masing mulai dari bidang Kader, Keilmuan, Hikmah, Immawati, Sosek, Organisasi, Dakwah dan bidang Asbo. Dari per bidang tersebut menjelaskan bagaimana proker yang sudah berjalan maupun yang akan dijalankan, kendala yang ditemui apa dan dicarikan solusinya masing-masing.

Tapi tidak hanya proker dari bidang masing-masing saja yang dibahas dalam acara ini. Disamping itu juga membahasa masalah HMJ, BEM, dan SM di lingkup FAI. Dari program kerja HMJ, BEM maupun SM juga disuruh menjelaskan tentang bagaimana perjalanannya sampai sekarang ini, ada kendala apa, dan apa program yang mau dihadapi akhir-akhir ini. Disini pembicaraan semakin seru, karena dari HMJ, BEM maupun SM curhat (curahan hati) tentang apa yang mereka hadapi, alami, dan terkendala apa. Mulai gayeng istilahnya pas mbahasa tentang curhat-curhat mereka itu,,

ada yang memperhatikan dengan tatapan penuh, tapi ada yang mengantuk juga tu,, seperti mas Hanif, heheheee,,,, Tapi sebenarnya itu ga ngntuk sich, cuman pas difoto meem aja,, tapi kliatan ngantuk ya???? maklum mas Hanif ( Ketua IMM FAI) banyak acara n schedule padat.

 

Tapi ada juga yang malah eksis foto-foto dirinya sendiri,,,, seperti ini.. ..

tapi ga papa,… itulah kami kader IMM FAI 2010, tetep kompak yang penting, n acara refleksi juga Berjalan dengan lancarr. . .

 

 

 

Setelah acara refleksi selesai, endingnya kami para Immawan ngankring dulu di angkringan kangmul, beli nasi kucing, jahe susu, teh anget, dan lain-lain…”maklum pada kelaperannn semua,,, hahahaa“,,,

Tapi yang terpenting dari itu semua adalah Kebersamaan, Kebersamaan antar Kader IMM FAI, baik 2010, 2011, maupun 2012.

IMM FAI jaya. . .

 

 

Categories: Ceritaku, Kehidupan, Organisasi

PROFIL AKU

wahyu budi nugroho


Popular Posts

Tantangan Pendidikan

Teknologi modern telah memungkinkan terciptanya komunikasi bebas lintas benua, lintas ...

terapi untuk para ah

Fuad Baraja, siapa yang tidak kenal dengan orang satu ini. ...

Kehujanan???? ga lay

Musim hujan sudah tiba. . . yang menggantikan musim kemarau ...

Peringatan 1 Muharro

Dalam rangka memperingati 1 Muharrom 1434 H, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ...

"no day without writ

No day without writing, this is the sentence that we ...