berbagi ilmu yang bermanfaat

forum bebas untuk berekspresi

terapi untuk para ahli hisap (perokok)

Posted by wahyu budi nugroho 7 Comments

Fuad Baraja, siapa yang tidak kenal dengan orang satu ini. Karena beliau adalah artis dalam acara tv “Jin dan Jun”,, masih ingat kan kalian????? pasti masih ingat… Berangkat dari seorang artis, kini beliau menjadi seorang ahli terapi dalam bidang rokok “sebut saja terapi untuk berhenti menjadi ahli hisap/perokok“. Untuk berhenti merokok tentunya bagi seorang pecandu rokok sangatlah berat, namun jika ada keinginan tak ada sesuatu yang tidak mungkin. Jika anda peduli dengan kesehatan diri anda, orang-orang terdekat anda, lingkungan, maka berhentilah merokok mulai dari sekarang, kalau anda masih sulit untuk berhenti merokok maka terapilah bersama Fuad Baraja. Terapi yang dilakukan oleh beliau ini adalah dengan cara “Terapi Totok” yaitu pada bagian kepada, dada, perut, dan bagian tubuh lain yang akan membuat seorang perokok untuk berhenti merokok.

 

Seperti yang sudah kita ketahui semua bahwa rokok adalah sesuatu yang sangat merugikan, lebih-lebih bagi kesehatan. Karena dalam rokok terdapat banyak zat yang sangat berbahaya bagi tubuh kita,, seperti ini

 

Tentu kita semua tidak mau kan kalau sakit gara-gara merokok??? Karena faktanya bagi seorang perokok kalau belum terkena penyakit gara-gara rokok tidak akan berhenti merokok sampai tua nanti, iya khan???

Sekedar info saja, bahwa hari ini tanggal 6 Desember 2012, Fuad Baraja datang ke campus UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) untuk mengadakan acara Terapi Berhenti Merokok yang dilaksanakan di Gedung AR. Fachrudin B lantai dasar. Acara ini tentu saja disambut dengan sangat gembira bagi warga UMY, baik mahasiswa, staf maupun dosen yang masih merokok dan ingin berhenti merokok. Dengan begitu bahayanya merokok sampai-sampai sekarang Muhammadiyah mengharamkan rokok, karena terdadapat banyak penyakit yang terkandung dalam rokok tersebut.

Salah seorang teman saya, sebut saja “Mochab” antusias sekali mengikuti acara terapi ini, betapa tidak senang, disaat teman saya ini ingin berhenti merokok, di campus tercinta kita ini “UMY” mengadakan acara Terapi berhenti merokok. Mochab pun ikut acara terapi ini, sampai-sampai ijin tidak ikut kuliah Analisis Materi Fiqh.

Setelah selesai diterapi lalu saya tanya-tanya kepada mochab, “chab, gimana tadi terapinya??? dan hasilnya gimana??” Mochab pun menjawab, terapinya mantap wah, sekarang aku udah berhenti merokok beneran, karena kalau mengisap rokok aku langsung muntah, pokoknya terapi oleh Fuad Baraja ini memang oke n joss” itulah kata mochab dengan senangnya karena sudah berhenti merokok.

 

 

Jadi bagi kalian-kalian yang sekarang masih merokok, sadarlah dan berhentilah merokok. Katakan. .

 

Lawanlah rokok tersebut kawannn,, okeyyy

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#semoga ini bermanfaat bagi anda semua yang membaca ini, terlebih bagi anda yang sampai saat ini masih merokok, “semoga anda cepat sadar dan berhentilah merokok demi kesehatan diri anda sediri”. .

Categories: Ceritaku, Kehidupan, Kesehatan

PROFIL AKU

wahyu budi nugroho


Popular Posts

Tantangan Pendidikan

Teknologi modern telah memungkinkan terciptanya komunikasi bebas lintas benua, lintas ...

terapi untuk para ah

Fuad Baraja, siapa yang tidak kenal dengan orang satu ini. ...

Kehujanan???? ga lay

Musim hujan sudah tiba. . . yang menggantikan musim kemarau ...

Peringatan 1 Muharro

Dalam rangka memperingati 1 Muharrom 1434 H, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ...

"no day without writ

No day without writing, this is the sentence that we ...