berbagi ilmu yang bermanfaat

forum bebas untuk berekspresi

Kejadian ini tepatnya pada tadi malam jam 22.00 wib. Aku terkejut tiba-tiba flag counter atau daftar pengunjung blog punyaku hilang, aku bingung kenapa bisa ilang. Padahal aku sebelumnya cuman menambahkan widget foto pada blog dengan glitterfy.com dan widget translator (translete bahasa). Setelah aku selesai menambahkan kedua widget diatas, lalu aku lihat di tampilan blogku dan ternyata flag counter pada blogku hilang. Mungkin bisa saja waktu aku ngedrag teks pada penambahan widget itu tertumpuk diatasnya, jadi flag counternya tertutup n ga muncul “ini kata temenku Tarinamanya”.

Udah aku utak-atik berkali-kali untuk menemukan flag counter yang hilang itu tapi hasilnya percuma, tetap ga ketemu. Saat itulah aku merasa lemas sekali karena pengunjung dalam satu bulan pada blogku lenyap sudah.

Aku pun buat flag counter baru dengan rasa menyesal dalam hati, tapi lambat laun aku ikhlaskan saja. Lalu aku tidur karena jam sudah menunjukkan pukul 01.00 am. Pagi pun datang dan aku kuliah pada jam 09.00 am. Aku berangkat kuliah dengan rasa sudah ikhlas alhamdulillah.

Sesampai campus aku langsung cerita/curhat kepada temen-temenku, nah saat itulah aku cerita sama Tari dan dia mau membantu memunculkan kembali flag counter punyaku yang hilang. Dan tari berkata gini, “ya nanti aku bantu saat kuliah IT jam 01.00 pm, okey”.

Tibalah saat kuliah IT berlangsung, dan tari pun menepati janjinya untuk membantu aku. Langsung dia bilang, “coba kamu cek di email dan cari di kotak masuk waktu kamu dulu daftarin flag counter pada blogmu”. Aku pun membuka email, dan aku klik kotak masuk flag counter dulu, dan alhamdulillah dengan begitu aku dapat sandi flag counter yang dulu aku buat, aku copy dan langsung teks aku drag dan aku paste sandi tadi. Senangnya hatiku karena flag counter punyaku kembali muncul, saat itulah aku ga jadi keblongan 1.000 pengunjung dan 2.500 pageviews. Syukron Tari atas bantuanmu.

Kembali semangat nulis di blog lagi dech. . . Aseeekkk,, asseeekkkk

Categories: Ceritaku, Kehidupan

PROFIL AKU

wahyu budi nugroho


Popular Posts

Tantangan Pendidikan

Teknologi modern telah memungkinkan terciptanya komunikasi bebas lintas benua, lintas ...

terapi untuk para ah

Fuad Baraja, siapa yang tidak kenal dengan orang satu ini. ...

Kehujanan???? ga lay

Musim hujan sudah tiba. . . yang menggantikan musim kemarau ...

Peringatan 1 Muharro

Dalam rangka memperingati 1 Muharrom 1434 H, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ...

"no day without writ

No day without writing, this is the sentence that we ...