berbagi ilmu yang bermanfaat

forum bebas untuk berekspresi

selamat hari Ibu. . .

Posted by wahyu budi nugroho 0 Comment

Ibu adalah seseorang yang sangat berjasa bagi setiap orang, karena Ibu yang telah mengandung selama 9 bulan 10 hari dan melahirkan kita ke dunia ini dengan taruhan nyawanya sendiri. Betapa besarnya pengorbanan Ibu untuk kita semua. Walau dengan apapun kita tak kan bisa membalasa semua jasa-jasa Ibu yang telah diberikan kepada kita semua. Yang terpenting sekarang semampu kita harus membahagiakan Ibu, buatlah Ibu bangga terhadap diri kita, jangan malah membuat Ibu kecewa karena sikap kita kepadanya.

Di hari ibu ini, tepatnya tanggal 22 Desember 2012, semua orang merayakan hari yang sangat special bagi Ibu mereka itu.Bentuk merayakannya bermacam-macam, ada yang membelikan bunga untuk Ibunya lalu disertai dengan mengucapkan rasa terimakasih dan minta maaf atas segala kesalahan, ada juga yang membelikan Ibunya Kue sebagai ucapan hari Ibu, ataupun membelikan hadiah kepada Ibu.

Jadikan momentum hari Ibu ini sebagai pengingat bagi kita semua, bahwa begitu besarnya pengorbanan dan jasa Ibu kepada kita semua. Untuk itulah mari kita minta maaf kepada Ibu kita, atas segala kesalahan-kesalahan yang telah kita lakukan, dan ucapkanlah terimakasih atas segala pengorbanan dan jasanya kepada kita.

Jika kita masih sekolah, buatlah Ibu bangga dengan prestasi akademik kita. Rajinlah belajar untuk mendapatkan prestasi yang baik, karena Ibu akan sangat bangga dengan anaknya yang berprestasi dalam bidang akademik di sekolahnya.Namum, prestasi non-akademik pun dapat kita lakukan, misalnya dalam bidang olahraga.Buatlah Ibu bahagia dengan prestasi olahraga kita.

Tapi hal terpenting yang membuat Ibu bangga dan bahagia terhadap diri kita adalah bakti kita kepada Ibu kita. Namun tak lupa juga bakti kita kepada Ayah kita, memang tidak ada hari Ayah. Namun hari Ibu ini juga harus kita sebut sebagai hari Ayah juga. Karena jasa Ayah juga banyak kepada diri kita, yang menafkahi keluarga, membiayai kita sekolah, dan lain-lain.

Maka pada hari ini, jangan hanya Ibu yang kita spesialkan.Akan lebih baik jika kedua orang tua kita, yaitu Ibu dan Ayah.Karena mereka adalah harta terbaik kita, mereka adalah kebahagiakan kita.

 

 

“We love my mother. . .we love my mother. . .we love my mother. .. and we love to my father. .”

PROFIL AKU

wahyu budi nugroho


Popular Posts

Tantangan Pendidikan

Teknologi modern telah memungkinkan terciptanya komunikasi bebas lintas benua, lintas ...

terapi untuk para ah

Fuad Baraja, siapa yang tidak kenal dengan orang satu ini. ...

Kehujanan???? ga lay

Musim hujan sudah tiba. . . yang menggantikan musim kemarau ...

Peringatan 1 Muharro

Dalam rangka memperingati 1 Muharrom 1434 H, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ...

"no day without writ

No day without writing, this is the sentence that we ...