ini blogku

Just another Blog UMY site

  • pemberdayaan petani untuk kearifan bersama

      Pemberdayaan Petani Berbasis Kearifan Lokal   Ditinjau dari kehidupan sekarang petani hidup di lingkungan kemiskinan. Disamping itu para petani tidak pernah lepas dari pembangunan nasional secara keseluruan. dalamkonteks prekonomian nasional kontribusi pada sector pertanian cukup penting. Rata-rata mata pencarian masyarakat pedesaan adalah sebagai petani.pada umumnya Negara Indonesia adalah Negara yang sejahterah,makmur,tentram dan bahagia. ...

  • blog yukk !!

      Pemanfaatan Blog untuk Personal Branding Ehh penonton.n..!!! Pada tau nggak nihh, apa itu Blog ?? haha…hayo apa ya?? Ckck “mau tau ?” yukk bersama-sama kita menelusurinya. Blog adalah pada dasarnya adalah sebuah cataatan atau jurnal yang tersedia di web. Atau gini dehh, blog tu sebuah situs web dimana postingan itemnya dilakukan secara teratur dan ...

  • UMY idolaKU !!

          UMY adalah     Kebanggaan KU !! Kesan saya ketika pertama kali masuk ke Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ( UMY ) adalah Sangat Kagum dan Bangga, Karena UMY memiliki predikat yang menurut saya sangat baik sekali dan patut diancungi beribu jempol. Hal ini terjadi karena UMY merupakan PTS terbaik se-DIY dan mendapatkan peringkat ...

  Pemberdayaan Petani Berbasis Kearifan Lokal   Ditinjau dari kehidupan sekarang petani hidup di lingkungan kemiskinan. Disamping itu para petani tidak pernah lepas dari pembangunan nasional secara keseluruan. dalamkonteks prekonomian nasional kontribusi pada sector pertanian cukup penting. Rata-rata mata pencarian masyarakat pedesaan adalah sebagai petani.pada umumnya Negara Indonesia adalah Negara yang sejahterah,makmur,tentram dan bahagia. ...

Continue

blog yukk !!

Posted by wahyu adiatama 4 Comments

  Pemanfaatan Blog untuk Personal Branding Ehh penonton.n..!!! Pada tau nggak nihh, apa itu Blog ?? haha…hayo apa ya?? Ckck “mau tau ?” yukk bersama-sama kita menelusurinya. Blog adalah pada dasarnya adalah sebuah cataatan atau jurnal yang tersedia di web. Atau gini dehh, blog tu sebuah situs web dimana postingan itemnya dilakukan secara teratur dan ...

Continue

UMY idolaKU !!

Posted by wahyu adiatama 2 Comments

      UMY adalah     Kebanggaan KU !! Kesan saya ketika pertama kali masuk ke Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ( UMY ) adalah Sangat Kagum dan Bangga, Karena UMY memiliki predikat yang menurut saya sangat baik sekali dan patut diancungi beribu jempol. Hal ini terjadi karena UMY merupakan PTS terbaik se-DIY dan mendapatkan peringkat ...

Continue

    Pemanfaatan Blog untuk Personal Branding Ehh penonton.n..!!! Pada tau nggak nihh, apa itu Blog ?? haha…hayo apa ya?? Ckck “mau tau ?” yukk bersama-sama kita menelusurinya. Blog itu pada dasarnya adalah sebuah cataatan atau jurnal yang tersedia di web. Atau gini dehh, blog tu sebuah situs web dimana postingan itemnya dilakukan secara ...

Continue

    “Pandangan Generasi Muda terhadap Dunia Peranian” Apakah yang kalian pikirkan jika mendengar ‘Pertanian’ ….??? haha….ketawa ya.ckck. Kalian nggak tau sih pertanian yang sesungguhnya, bahkan melebihi predikat Dokter and Doktor lho! Kaga’ percaya? Ayo sini ikut aku untuk lebih mengenal lebih dekat tentang Pertanian. Monggo (^_^’) !! “Pertanian” pasti pada mikir selalu berhubungan dengan petani, sawah, ...

Continue

Hello world!

Posted by wahyu adiatama 1 Comment

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. Lanjutkan dengan menuliskan hal-hal lainnya. Selamat blogging di UMY Community.

Continue

PROFIL AKU

wahyu adiatama


Popular Posts

"Pandangan Generasi

    “Pandangan Generasi Muda terhadap Dunia Peranian” Apakah yang kalian pikirkan jika ...

blog yukk !!

  Pemanfaatan Blog untuk Personal Branding Ehh penonton.n..!!! Pada tau nggak nihh, apa ...

..." Pemanfaatan Blo

    Pemanfaatan Blog untuk Personal Branding Ehh penonton.n..!!! Pada tau nggak nihh, ...

UMY idolaKU !!

      UMY adalah     Kebanggaan KU !! Kesan saya ketika pertama kali ...

Hello world!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...