Download permainan Plants Vs Zombie

  Game   June 19, 2012

Gameplay plants vs zombies ini mengisahkan sekelompok zombie yang ingin menyerang sebuah rumah. Zombie-zombie ini mengincar otak manusia untuk dimakan. Ketika memasuki halaman rumah ternyata ada sekelompok tanaman yang berusaha menghalangi zombie-zombie itu masuk ke rumah majikannya. Nah tugas pemain sebagai tanaman-tanaman ini jangan sampai otak sang majikan dimakan zombie.

Kedua kubu ini memiliki banyak jenis karakter. Misalkan saja kubu plants terdiri dari bunga matahari yang memproduksi sinar matahari supaya pemain game bisa memproduksi tanaman yang lain. Trus ada juga pelempar peat, pemakan daging, kacang, rumpun duri dan sebagainya.

Yang bikin ngakak karakter kubu zombies, ulahnya lucu banget. Ada zombie pekerja, pelompat galah, pemain rugbi dan lain2.. si zombie-zombie ini emang rakus banget, apapun yang menghalangi dimakan, termasuk tanaman. Nah ada karakter bawang putih di kubu tanaman, waktu si zombi makan ini, gak doyan… mimik mukanya lucu…

Game ini terdiri dari 4 kelompok game, pertama adventure, mini game, puzzle dan survival. Nih screenshoot game adventurenya, jangan biarkan zombie masuk ke rumah…

Game adventure mengisahkan perjuangan zombie masuk ke rumah yang serangannya berkelanjutan. namanya juga adventure pasti ada levelnya dan tiap level memiliki kesulitan yang semakin meningkat. Setiap menyelesaikan sublevel pemain akan mendapatkan satu karakter plants baru yang digunakan untuk mempertahankan rumah. Begitu juga zombie, ada karakter penyerang yang baru.

Kelompok mini game terdiri dari game yang sekali tamat, tugas pemain hanya untuk menyelesaikan tantangan game. Game kecil ini bagian dari adventure. Setiap menyelesaikan satu mini game akan membuka kunci mini game lain yang sebelumnya tidak bisa dimainkan. Mini game ini berguna banget untuk mengumpulkan uang supaya pemain bisa membeli barang baru di toko peralatan.

Kelompok game plants vs zombies lainnya yaitu puzzle. Pemain diasah kemampuan mengolah otak dengan memanfaatkan sumberdaya yang dimiliki untuk menyelesaikan game. Ada 2 bagian, pertama bermain sebagai plants untuk menghalangi zombie masuk rumah dan kedua sebagai zombie yang berusaha masuk ke rumah. Pada game ini pemain dipaksa bertindak cepat, tepat dan penuh perhitungan.

Kelompok game terakhir adalah survival. Pemain diharapkan dapat bertahan dari serangan zombie yang makin lama makin sulit dihalangi. Jumlah yang menyerang juga semakin banyak dan beragam karakternya.

Ada fitur tambahan di game ini, pertama toko peralatan untuk membeli barang-barang keperluan untuk setiap game. Kedua zen garden untuk memelihara tanaman. Tanaman yang dipelihara akan menghasilkan uang. Ketiga tree of wisdom yang bisa memberitahu anda cheat plants vs zombies jika sudah mencapai ketinggian tertentu.

Game ini berbayar seharga $19,9 di popcap.com. tapi buat anda pembaca setia blog ini kukasih game gratis yang full versi deh, aku juga dapetnya gratis sih.. ya bagi-bagi aja…

Download plants vs zombie gratis

selamat berpetualang ya…

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE