Kekurangan WordPress

Salam buat para bloger semua, kali saya akan share sedikit tentang pengalaman teman saya yaitu kekurangan dari wordpress, wow ternyata wordpress juga memiliki kekurangan jg 😀 . Lansung saja Cekidot dot dot

  1. Ada semacam target yang harus dicapai, yaitu UANG, kenapa? karena blog yang menggunakan WordPress.org tidak bisa Gratisan (ada sih yang gratis) tapi tidak memuaskan. Minimal dapat bayar hosting dan Domain. Kalau yang gratisan kan tidak mesti ada target penghasilan berapa.
  2. Paling parah ketika Hosting Bermasalah, Blog tidak bisa diakses, Down dan kawan-kawan. Ini Dapat membuat pikiran stres, Tidak bisa tidur karena masalah semacam itu (Hosting Down, Error Script etc tidak dapat dalam sekejap teratasi)
  3. Banyak serangan Spammer dibagian Komentar (tapi bisa diatasi dengan berbagai plugin). karena Form komentar WordPress User Friendly.
  4. Membutuhkan waktu untuk mengelola serta memelihara blog dari serangan hacker, serta untuk membackup restore database, dan juga mengupgrade software untuk keamanan yang mantap.
  5. Mesti instalasi sendiri, Membutuhkan keahlian dasar tentang webhosting, HTML, PHP, dan javascript. Ketidak-hati-hatian dalam mengelolanya akan berakibat rusaknya blog sobat.

Yup, itu saja info kali ini, semoga tidak mengurangi semangat sobat bloger semua untuk tetep Ngeblog 😀 Thx

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar