Teknik Pencarian backlink yang paling sederhana

Memberikan komentar di blog do follow adalah teknik yang paling sederhana dalam pencarian backlink ( ini adalah pendapat saya,anda boleh berbeda karena seperti yang sudah juragan katakan, ini adalah tempat tukar pikiran ).mengapa ini cara paling sederhana/simple ? ya, apa susah-nya hanya memberikan komentar bukan ? lebih simple dari teknik “tukeran link” atau “link exchange” atau teknik “blog dummy”.

Sekarang anda buka www.google.co.id jika blog anda adalah blog berbahasa Indonesia ,atau www.google.com jika blog anda berbahasa inggris. Sudah ? kalo sudah ketik “ daftar blog do follow Indonesia” (untuk blog berbahasa Indonesia) atau ketik “ do follow blogs list” (untuk blog berbahasa inggris). Pilih salah satu blog/web dari hasil yang muncul dan happy coment !!

Note : ketika sobat meninggalkan komentar silahkan tinggalkan url anda + http://. Hal terpenting adalah “anchor text”-nya ! anchor text diletakkan di kolom name. misalnya anda menargetkan kata kunci “blog seo”. Maka di kolom name isi dengan kata kunci yang ingin di tembak.

Sudah ? kalo belum silahkan koment sebanyak yang sobat bisa. Kalo sudah sekarang giliran koment di blog-nya juragan dunk…hhe . Jika anda malas berkomentar di blog-nya juragan ini gpp juga, asal sobat jelaskan dulu mengapa tidak berkomentar disini..xixixi..

Note : ini adalah teknik yang paling sederhana menurut saya. Jadi bukan berarti setelah melakukan trik diatas hasil SERP dari blog sobat langsung menjadi bagus. Ingat , tidak ada cara mudah untuk sukses. Akan tetapi artikel ini dibuat untuk menyerdehanakan yang berguna bagi pemula seperti juragan ini . salam universitas terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar