Ini Dia Daftar Game-Game Terbaik di Gamescom 2017

Gamescom merupakan salah satu event gaming terbesar yang diadakan di negara Jerman. Pada event kali ini lebih diarahkan untuk memberi kesempatan kepada gamer-gamer yang tinggal di benua Eropa untuk secara langsung mencoba sendiri game terbaru secara gratis.

Seperti yang bisa diprediksi, ada banyak sekali game yang diperlihatkan oleh publisher dan developer ternama di lantai utama Gamescom 2017, berusaha menarik minat gamer Eropa sebagai calon konsumen potensial. Maka seperti rutinitas di tahun sebelumnya juga, panitia Gamescom 2017 memilih game-game yang menurut mereka pantas untuk disebut sebagai yang terbaik di antara yang terbaik untuk event yang berlangsung di Jerman tersebut. Apa saja?

1. Super Mario Odyssey (Nintendo)

Super Mario Odyssey merupakan game 3D yang bergenre action-adventure yang dikembangkan dan sekaligus dipublikasikan oleh Nintendo khusus untuk Nintendo Switch.

Ceritanya mengikuti Mario dan Cappy, semangat yang memiliki topi Mario dan memungkinkannya mengendalikan karakter dan objek lain, saat mereka melakukan perjalanan melintasi berbagai dunia untuk menyelamatkan Putri Peach dari musuh Bowser. , yang berencana untuk secara paksa menikahi dia.

2. Battlefield 1: In the Name of the Tsar

Game ini merupakan expansion pack ke dua dari game Battlefield 1. Game ini pertama kali muncul pada 28 Februari 2017 lalu. Dia memperluas fitur Kekaisaran Rusia sebagai faksi yang dapat dimainkan di front Timur Perang Dunia I selama musim dingin Rusia yang dingin. Selain itu, Tentara Merah tampil sebagai faksi yang bisa dimainkan melawan Kekaisaran Rusia selama Perang Sipil Rusia.

3. Assassin’s Creed Origins

Assassin’s Creed Origins merupakan game dengan genre action-adventure yang dikembangkan dan dipulikasikan oleh Ubisoft. Game ini merupakan seri ke 10 setelah sukses dengan gamenya Assassin’s Creed Syndicate di tahun 2015.

Itu dia beberapa game pc ringan gratis yang bisa kamu mainkan pada event gamescom 2017 di Jerman. Semoga bermanfaat.

Skip to toolbar