Catatan Kepo I Umy blog

Just another Blog Inspired

Baru pertama kali ini saya mengenal tentang SEO, mungkin anda juga?

Ya, mari sama-sama kita lebih mengenal SEO..

Mungkin dalam pikiran anda terlintas, makanan apa tuh SEO? emang SEO tuh benda apa to?

Sangat Kepo sekali ketika kita sok tahu masalah SEO tapi kita malah gak tahu seluk beluk SEO..

Sungguh KEPO… ><

😛

Masuk ke intinya,

________________

SEO apabila kita search di Mbah Google anda dengan sangat mudah akan menemukan berbagai informasi tentang apa itu SEO..

SEO kalau kita cari artinya pasti ketemu deh, SEO tuh singkatan dari Search Engine Optimization yang kalo diartikan kurang lebih mengoptimalkan mesin pencari.

Artinya kalau kita posting artikel sebisa mungkin yang kita posting di blog itu menempati halaman pertama, syukur-syukur dapat peringkat pertama.

Sedangkan arti kontes SEO menurut beberapa “ahli”  ialah sebuah kontes atau lomba dimana para blogger berkompetisi untuk menempati urutan teratas di mesin pencari utamanya mesin pencari google dalam jangka waktu yang sudah ditentukan oleh panitia kontes dengan menggunakan keyword atau kata kunci yang telah ditentukan panitia kontes.

Jadi yang ikut kontes SEO judul artikelnya itu harus sama dari postingan blog lain yang mengikuti kontes, contoh kontes SEO saat ini saya mau ikuti adalah Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com”, maka semua peserta kontes judul artikelnya harusKereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com, tidak boleh lainnya. Contoh, karena sifat dasar manusia yaitu “Iseng” oleh pembuat artikel maka judul artikel Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com diubah menjadi “Kereta Mini Imut Banget, Ya Keretaminiku.com” maka artikelnya menjadi tidak sah karena dalam kontes seo semua artikel harus menggunakan kata kunci yang sama.

Nb. Jika anda ikutin Kontes SEO apapun (Search aja di Google atau kunjungin blog yang ada infonya), dapet hadiah loh. Mungkin bisa duit… (Ane lagi proses ngikut-ngikut) 🙂

_____________

Itulah sedikit informasi yang saya catut dari beberapa ahli yang saya percaya, mungkin ini masih kurang. Ya tinggal kita diskusikan bersama jika antum/a masih bingung. Mari kita budayakan Kepo “Knowing Every Particular Object”…

Salam Damai..

Categories: artikel, info

PROFIL AKU

tri mei lestari


Popular Posts

Hujan Ku Rindu

Menatap langit meneduhkan jiwa Bersinar secercah cahaya Kutatap terus, dan kupejamkan mata Kau ...

Cara Dahsyat Menaikk

Cara ini saya baca ketika berkunjung di blog sahabat, kemudian ...

Secangkir Es Krim Le

Kadang judul tak sesuai dengan isi, namun kali ini saya ...

Malam yang Sunyi Han

Sejak ditinggal oleh ervina di kamar 204 Y, aku merasa ...

Mengenal Lirik Lagu

Ini adalah lirik dari lagu Sang Surya yang biasa teman-teman ...