Catatan Kepo I Umy blog

Just another Blog Inspired

Di saat saya menjelajah beberapa site, saya menemukan site ini. Isinya tentang beberapa lagu yang menjadi cover song terbaik tahun 2012 dan memang setelah saya mencoba melihat dan mendengarkannya ternyata bagus.

Berikut ini adalah daftar Lagu Cover terbaik 2012, silakan menyimak :

1. Walk off the Earth – Somebody That I Used to Know

Lagu Somebody That I Used To Know yang dipopulerkan oleh Gotye sekarang ini lagi panas-panasnya menjadi perbincangan masyarakat yang menyukai musik tersebut. Lagu tersebut kemudian dibawakan lagi dan diarransemen oleh Walk off The Earth atau disingkat WOTE. WOTE sangat berhasil mencuri perhatian mata penikmat musik dengan konsep 5 orang hanya menggunakan 1 gitar. Lha, uniknya 1 gitar tersebut dikeroyok langsung oleh 5 orang itu. Sangat unik dan kreatif, kekompakkan juga tidak terlupakan. Dahsyat deh. Bayangkan! dalam waktu 10 bulan berhasil menghipnotis 139jutaan penonton. Video bisa di lihat di Youtube.

 

2. Aston – Viva La Vida

Aston, sebuah Grup yang berasal dari Australia manggubah lebih dalam single VIVA LA VIDA milik  Coldplay. Dalam klipnya, mereka mengentalkan lebih dalam unsur orkestrasi dibandingkan dengan lagu asli dari Coldplay dan membuat lagu lebih hidup lagi. Sebanyak 638ribuan penonton sanggup dihipnotis. Lihat videonya

 

3. Lindsey Stirling – We Found Love

Teman-teman kenal lagu We Found Love? Lagu tersebut kita kenal dari penyanyi Rihanna, ya kan? Kita kenal lagu tersebut – lagu yang menggunakan versi musik disko-, namun oleh seorang pemain biola yaitu Lindsey Stirling lagu tersebut kemudian diberikan sentuhan aura lain, dengan menggabungkan musik Afrika di arransemennya. Unik dan luar biasa. 7jutaan telah menonton video tersebut, anda?

 

4. The Piano Guys – What Makes You Beautiful

Sebuah grup yang tergabung dalam The Piano Guys  berhasil mengcover lagu One Direction berjudul What Makes You Beautiful. One Direction dikenal sebagai Boyband yang sangat terkenal. Tentunya lagu tersebut akan semakin istimewa setelah diarransemen lagi oleh The Piano Guys. Video yang diupload 4 bulan lalu di situs Youtube.com berhasil menghipnotis 13jutaan penonton.

 

5. Jake Coco – Wonderwall

Nuansa lain dari lagu Wonderwall milik Oasis diberikan oleh Jake Coco. Permainan emosi dan vokal yang pas membuat lagu ini lebih mendalam. Penempatan emosi yang tepat berhasil membuat 1jutaan penonton terpukau. Tonton dan simak lagu tersebut.

 

6. Sam Tsui and Christina Grimmie – Just A Dream

Sam Tsui seorang  penyanyi legenda Youtube berkolaborasi dengan Christina Grimmie dalam menyanyikan lagu Just A Dream milik Nelly.Vokal yang bagus dan kolaborasi yang kompak membuat pendengar musik terpukau. Dibarengi dengan arransemen yang luar biasa menimbulkan rasa penasaran bagi penikmat musik. 56 jutaan penonton telah menontonnya. Berani mencoba..?

7. Megan Nicole – The Lazy Song

The Lazy Song milik Bruno Mars, di arransemen ulang oleh seorang cewek yang bernama Megan Nicole. Dia membuat klik versi cewek. Walaupun suara dan arransemennya terdengar biasa namun konsep yang ditawarkan sangat menarik  dan bisa membuat kita tersenyum. Klik tersebut berhasil menarik 34 jutaan penonton.

 

Demikian beberapa lagu cover menarik menurut saya dan teman-teman yang sudah menonton. Penasaran..??
Tonton saja dan nikmati…

 

Salam damai… V^^

 

Categories: artikel, info

PROFIL AKU

tri mei lestari


Popular Posts

Hujan Ku Rindu

Menatap langit meneduhkan jiwa Bersinar secercah cahaya Kutatap terus, dan kupejamkan mata Kau ...

Cara Dahsyat Menaikk

Cara ini saya baca ketika berkunjung di blog sahabat, kemudian ...

Secangkir Es Krim Le

Kadang judul tak sesuai dengan isi, namun kali ini saya ...

Malam yang Sunyi Han

Sejak ditinggal oleh ervina di kamar 204 Y, aku merasa ...

Mengenal Lirik Lagu

Ini adalah lirik dari lagu Sang Surya yang biasa teman-teman ...