Catatan Kepo I Umy blog

Just another Blog Inspired

Secangkir Es Krim Lelehan

Posted by tri mei lestari 12 Comments

Kadang judul tak sesuai dengan isi, namun kali ini saya akan menceritakannya sungguh-sungguh. Bener deh..

Kalau gak percaya lihat belakang anda…?

:/

_____

Ada sedikit pertanyaan untuk anda. Mohon dijawab secara jujur, pernah ngeliat eskrim?

bener?

Yakin..?

Saya tidak setuju..

Mungkin kesimpulannya ini….

 

Saya perkenalkan ini adalah eskrim saya, dan saya sedihh..

kenapa….

karena ternyata eskrim tersebut meleleh dan hancur ditelan perut saya.. Saya seddih karena sudah ditinggalkan hanya sebatas batang tipis…

_______________ suuasana bersabung berkabung

 

Mungkin ceritanya panjang, tapi saya bakal menceritakannya dengan sesingkat-singkatnya..

_______________

Malam ini tepatnya jam Delapan..

Saya mengajak Nida teman sepermainan saya untuk makan di Lamongan City. Walaupun agak sedikit bosan tapi ya sudahlah hanya Allah dan saya yang tahu.

Tiba-tiba dari belakang, Fadilah teman seperjuangan saya datang menghampiri dan berkata…

SumpAh!!! Kalian mau kemana..? Ane ikut donk…

Bener-bener kaget ____________ agak sedikit mendramatisir (sinetron beud)

 

Ya sudah, kami bertiga bersiap-siap bertempur dan menjajah lamongan’s restaurant (saya yakin kami bakal diusir!)

Tapi dengan pertolongan yang di atas (cicak) kami berhasil makan disitu dengan tenang dan nyaman..

Saat pemesanan :

ane : “Pak saya pesan nasi tempe+terong_air es ya pak..?”

Nida : “Pak saya pesen nasi+telor+tempe+air es jeruk anget..?”

Dilla : “Pak saya pesan nasi gorong tanpa nasi +air es teh..?”

dengan lugunya bapaknya hanya mengangguk-anggukkan kepala dan berlenggang ke dapur yang sudah dipersiapkan untuk kami (ngapaiiin coba)

Setelah perbincangan sengit berlalu…

“Dil, Nid SUMPAAAHH! Makanan ini kagak enak (dengan menunjukkan piring kosongnya)..”

Dil dan Nid hanya terbengong-bengong dan tertawa terkejut-kejut..

 

Y sutralah, masuk ke inti..

Saya minta diantar teman-2 ane ke Indo**** guna beli es krim,, eskrim tersebut ane persembahkan ke anak asuh ane di UNIRES UMY. Ane sekarang bukan bekerja sih tapi membantu Asrama UNIRES UMY buat ngebimbing anak-anak dalam pendalaman agama..

List nama anak-anak ane : Yessica, Vebry, Iis, Niswah, Mutia, Tina, Selvy, Wulan, Boamona, SAri, Iim, dan Eka,,,,dan teman sekamar ane gak lupa Ukhti Nerry

Kesenangan selalu ane dapatkan jika bertemu dengan anak-anak. Bahagialah rasanya..

Sedih juga jadi ilang… Gak percaya..???
Jangan coba-coba masuk ya, ini khusus akhwat asramanya..

Mungkin agak berlebihan.. Tapi ane sayang kalian….

Betapa indah ketika kulihat senyum kalian melingkar lebar menghiasi wajah manis dan manja.. kan mba ingat selalu kenangan manis antara kita ber…….???

Ya lanjut..

Ada salah dua anak saya yang lagi bersedih,, melihat itu ane kasih motivasi. Tapi berhubung ane ndak bisa ngasih motivasi yang bagus.. Ane putar otak nih… Apa ya yang bakal bisa buat mereka bahagia..??

Ahaaa…

Beliin sesuatu aja ya..

Akhirnya ane, Nida dan dilla pergi ke seberang melihat jalanan luas,, agak sedikit narsis kali aja ada yang kesangkut (Po’On maksudnya..)

masuklah ane dan lainnya ke INDO**** dan membeli beberapa eskrim utuh untuk dibawa pulang…

_________ 1 jam kemudian… (Lamma amaat)

Ane nyampe di kamar dan Ane langsung kasih tuh eskrim ke anak-anak… BUSYEEET, Betapa bahagia dan terasa masalah terbang membumbung ke atas…

Anak-anak bahagia lagi, dan tentunya yang sedang bersedih bisa bahagia lagi.. Yakinlah saya seneng banget, dan ngerasa PLONG ngelihat anak2 gak galau.com

Ya, mungkin itu aja sih… ceritanya agak ngawur .. Cos sekarang ane nulis lagi agak Kebe**t juga… Heheh

Udah ya… (Berjalan ke LAVATORY terdekat……. ^^7)

Salam Damai.. Kepo selalu… !!

Categories: Curhat

PROFIL AKU

tri mei lestari


Popular Posts

Hujan Ku Rindu

Menatap langit meneduhkan jiwa Bersinar secercah cahaya Kutatap terus, dan kupejamkan mata Kau ...

Cara Dahsyat Menaikk

Cara ini saya baca ketika berkunjung di blog sahabat, kemudian ...

Secangkir Es Krim Le

Kadang judul tak sesuai dengan isi, namun kali ini saya ...

Malam yang Sunyi Han

Sejak ditinggal oleh ervina di kamar 204 Y, aku merasa ...

Mengenal Lirik Lagu

Ini adalah lirik dari lagu Sang Surya yang biasa teman-teman ...