NEGERI DI UJUNG TANDUK

20 January 2021

Negeri di Ujung Tanduk", Sebuah Akhir Atas Kepedulian Halaman all - Kompasiana.com

Latar belakang Thomas sebagai ahli politk pun diceritakan dengan cukup masuk akal di mana dia sebelumnya mengambil gelar ganda semasa kuliah mengambil gelar Master. Selain master di bidang eknomi, ternyata dia juga bekerja keras mengambil kualifikasi bidang politik. Kemudian cerita dilemparkan lagi ke depan di mana ternyata saat ini Thomas dan firma konsultan ekonominya sudah membuka satu unit khusus yang melayani bidang politik.

Siapapun yang mau menang kampanye, sebaiknya menggunakan jasa Thomas.

Tentu saja kemudian Thomas harus terlibat dalam sebuah skenario besar yang melibatkan para elit negerinya dimana fokus cerita kemudian adalah menyelamatkan salah seorang petinggi partai yang ikut dalam konvensi untuk maju sebagai calon presiden di pemilu berikutnya di negeri itu. Intrik dan skenario konspirasi pun bertebaran di sana-sini untuk menjegal sang jago yang menurut gw sekali lagi dengan sangat cerdar digambarkan untuk mengingatkan pembaca kepada beberapa nama yang pernah muncul di ranah politik Indonesia.

Jika kita memilih tidak peduli, lebih sibuk dengan urusan masing-masing, nasib negeri ini persis seperti sekeranjang telur di ujung tanduk, hanya soal waktu akan pecah berantakan

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar