Kaos Polos Biru Depan Belakang Keren

Kaos Polos Biru Depan Belakang Keren
Kaos Polos Biru Depan Belakang Keren

Kaos polos Biru dibongkar disukai banyak orang. Hal ini bisa dipandang apabila anda berangkat ke sebuah tempat yang banyak orang menggunakan kaos polos biru dongker. Kenapa warna biru dongker banyak disukai orang, Simak penjelasannya sebagai berikut:

Warnanya simple tapi elegan

Dongker memang lah warna yang simpel, namun seandainya diperlukan tampak Menawan Warnanya enak dilihat dan bukan yakni warna yang norak. Warna biru dongker juga sangat mudah dikombinasikan dengan warna lain.

Kaos Polos Biru Donker Depan Belakang

Mudah dikombinasikan dengan warna lain
Nah, Seandainya kita memanfaatkan atasan kaos polos sehingga sangat mudah mencari pasangan atau setelannya buat celana. Atau ketika kita membuat model baju dengan kombinasi warna dongker. Sehingga sangat mudah mencari warna paduan utk biru dongker.

Misalnya untuk bawahan celana atau rok, warna dongker sangat mudah dikombinasikan dengan warna cerah. Kalau mau gelap gelapan juga bisa dikombinasikan warna gelap seperti hitam, hehe.

Tidak Mudah Nampak Kotor

Warna dongker yang gelap tidak mudah nampak Bernoda Karena noda yang menempel akan tenggelam oleh warna gelap dongker. Jadi mau dipake di medan apapun bisa kelihatan bersih, kecuali kalo berendam di lumpur ya. hehe

Kaum laki-laki sangat suka dengan pakaian yang tidak kelihatan Kotor Mereka selalu menginginkan pakaian yang simpel diperlukan dan gak ribet. Kalau pakaian mudah nampak Kotor ribet donk buat ganti baju lagi. Saking kepingin simpelnya, banyak juga yang pake kaos dongker berkali kali alias berhari hari. hayo ngaku siapa yang punya etika kayak gitu? 🙂

Kaos Polos Biru Depan Belakang Keren
Kaos Polos Biru Depan Belakang Keren

Pecinta Biru Dongker Memiliki Kesan Positive

Pecinta biru dongker memang lah banyak yang berasal dari kalangan Laki-laki Warna biru sendiri memiliki makna psikologis lho gaes. Jika di luar Negeri biru dongker lebih dikenal dengan sebutan navy blue. Awalnya yang memanfaatkan warna ini adalah Angkatan Laut Britania Raya th 1748 M. Maka gak heran, banyak lelaki yang suka warna dongker.

Pecinta warna biru yakni tipe orang yang Santai rutin dan dapat Dipercaya dia juga sangat menghargai loyalitas pada sesama. Sekian banyak type warna biru memiliki karakter yang Tidak serupa Biru langit mewakili kategori orang yang gemar kesenangan dan hidup Santai sedangkan biru navy (biru langit di malam hari) menggambarkan sifat serius dan konservatif. (sumber: kompasiana).

Fleksible untuk Digunakan di Berbagai Acara

Kelebihan warna dongker yang lain merupakan warnanya yang netral. Maka bisa digunakan dalam acara formal maupun non formal. Warna dongker bisa dikatakan warna wajib pria terkecuali hitam.

Mudah dipadupadankan dengan warna lain, dongker bisa diperlukan utk kasual ataupun formal. Warna ini ada di tengah-tengah, tidak norak dan tidak monoton. Jadi masyarakat umum terbiasa dengan warna dongker di bermacam macam tempat atau kondisi yang berbeda beda.

Tags: biru dongker, biru navy, gambar kaos polos biru dongker, kaos dongker, kaos navy, kaos polos biru dongker, kaos polos biru dongker depan belakang, kaos polos biru dongker depan belakang untuk desain, kaos polos warna biru dongker, navy blue, warna navy

by: konveksi di jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *