My World

Shinta's World

  • Lelah

    Ingin ini - ingin itu kejar ini - kejar itu Lantas langkah memberat Tersandung jalanan menjerat Kini mimpi terasa sepa Tanpa harga yang setara Omong kosong dan bual Tak ubahnya nilai-nilai jual

  • Cantik?

    Cantik? Kaya apa sih? ¬†Kriterianya gimana sih?   Putih? Hidung mancung? Rambut lurus berkilau? Tubuh langsing dan seksi mempesona?   Whatever -,-   Bingung sebenarnya buat saya untuk ngomongin kecantikan. Saya sendiri sepertinya nggak masuk dalam kriteria cantik. Pake bedak? Kalo sempet. Pake lip conditioner (bener gak sih namanya?)? Mana punya. Eye shadow? Blush on? Boro-boro. ...

  • Ceritaku : Keluarga

    [caption id="attachment_25" align="alignnone" width="720" caption="Lingcom"][/caption]Banyak sebenarnya cerita yang ingin kubagi pada Anda semua yang telah bersedia mampir dan menyediakan waktu buat membaca sejenak tulisanku.Salah satunya adalah ini, cerita tentang keluarga yang tak berakta dan tak pula tercatat dalam dokumen negara. Keluarga yang mengajariku banyak hal tentang kehidupan sosial, pentingnya rasa, ...

Lelah

Posted by Shintayumii 0 Comment

Ingin ini - ingin itu kejar ini - kejar itu Lantas langkah memberat Tersandung jalanan menjerat Kini mimpi terasa sepa Tanpa harga yang setara Omong kosong dan bual Tak ubahnya nilai-nilai jual

Continue

Cantik?

Posted by Shintayumii 0 Comment

Cantik? Kaya apa sih? ¬†Kriterianya gimana sih?   Putih? Hidung mancung? Rambut lurus berkilau? Tubuh langsing dan seksi mempesona?   Whatever -,-   Bingung sebenarnya buat saya untuk ngomongin kecantikan. Saya sendiri sepertinya nggak masuk dalam kriteria cantik. Pake bedak? Kalo sempet. Pake lip conditioner (bener gak sih namanya?)? Mana punya. Eye shadow? Blush on? Boro-boro. ...

Continue

Ceritaku : Keluarga

Posted by Shintayumii 0 Comment

[caption id="attachment_25" align="alignnone" width="720" caption="Lingcom"][/caption]Banyak sebenarnya cerita yang ingin kubagi pada Anda semua yang telah bersedia mampir dan menyediakan waktu buat membaca sejenak tulisanku.Salah satunya adalah ini, cerita tentang keluarga yang tak berakta dan tak pula tercatat dalam dokumen negara. Keluarga yang mengajariku banyak hal tentang kehidupan sosial, pentingnya rasa, ...

Continue

Udan

Posted by Shintayumii 0 Comment

Tibaning tirta aneng bantala Kekesing hawa Lelagon kang katembangake dening anila Kuwawa gawe tentreming ati kang cuwa Katutup klawune mega Kang melu ngrenggani tawang

Continue

Prasajaning Ati

Posted by Shintayumii 0 Comment

Anila tumiyup sumilir Agawe sengseming tyas kang kasepen Lungiding rasa kang tau kapendhem Sajak mesem ngece angawe-awe perihing manah Nanging sagaris esem ngrenggani pasuryan Nundhung dhuhkita kang kaampiraken

Continue

Hello world!

Posted by Shintayumii 1 Comment

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. Lanjutkan dengan menuliskan hal-hal lainnya. Selamat blogging di UMY Community.

Continue

PROFIL AKU

Shintayumii


Popular Posts

Hello world!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Prasajaning Ati

Anila tumiyup sumilir Agawe sengseming tyas kang kasepen Lungiding rasa kang tau ...

Udan

Tibaning tirta aneng bantala Kekesing hawa Lelagon kang katembangake dening anila Kuwawa gawe ...

Ceritaku : Keluarga

[caption id="attachment_25" align="alignnone" width="720" caption="Lingcom"][/caption]Banyak sebenarnya cerita yang ingin kubagi ...

Cantik?

Cantik? Kaya apa sih? ¬†Kriterianya gimana sih?   Putih? Hidung mancung? Rambut ...