Tempat edit foto Yang keren

Bagi kamu yang suka edit foto yang keren.masuk aja sini siapa tau cocok gunain aja karna gak bayar alias gratis.

Situs dibawah ini merupakan situs edit foto online yang disediakan khusus untuk para onliner yang kebetulan gak ada software untuk edit foto seperti photoshop atau juga ada softwarenya namun gak bisa meng oprasikannya karna untuk dapetin gambar yang bagus dan sesui selera sangat sulit pengerjaannya.dengan menggunakan foto editing online ini sekali klik foto kamu bisa cakep dan mantap habis.

Situs Edit foto keren

1. Pickjoke.com
2. Photofunia.com
3. loonapix.com
4. Befunky
5. GLITTERFLY
6. GLITTERFY
7. Blingee.com
8. Smile box (tapi harus download)
9. Cameroid (harus pake webcam
10. seenly (harus pake webcam)

Situs Edit foto keren

1. Pickjoke.com

Nah tuh kurang apa lagi tentang situs edit foto online ini sangat lengkap hehehe..emang sih belum lengkap cuma lumayan kan dah ada 10 buah alternatif buat kamu biar photo buat facebook keren dan lucu.

This entry was posted in Software and tagged , , , . Bookmark the permalink.